ShopeePay Bagikan Manfaat Fitur Transfer Gratis Kembangkan Bisnis UMKM.jpg

ShopeePay Bagikan Manfaat Fitur Transfer Gratis

oleh: rachli Shopping Tuesday, 23 August 2022 10:00 a.m.


Mancode - Content creator di bidang kewirausahaan, Tommy Teja, bersama ShopeePay mengajak pelaku UMKM mengedepankan kepuasan pelanggan dan mengoptimalkan operasional bisnis agar dapat pulih dan bangkit dengan menggunakan layanan Transfer Gratis dari ShopeePay.

Hal tersebut, menurutnya, akan menjadi semakin baik apabila didukung dengan penggunaan fitur yang tepat untuk bisnis UMKM, seperti fitur Transfer ShopeePay yang menghadirkan berbagai keuntungan dan kemudahan, baik bagi pelanggan atau pun pelaku usaha sendiri.

“Potensi yang dimiliki para pelaku UMKM di Indonesia sangatlah besar, khususnya mereka yang baru memulai bisnis online dan berjualan melalui kanal media sosial. Banyak sekali pelaku UMKM yang menghadirkan berbagai produk dengan ide yang baru dan inovatif,” katanya, Kamis (18/8/2022).


Tommy turut membagikan tiga alasan mengapa layanan Transfer Gratis dari ShopeePay merupakan layanan yang cocok untuk digunakan oleh pelaku UMKM mana pun di Indonesia. Berikut penjabarannya.

Semakin hemat karena Merdeka Biaya Transfer

Agar pelaku UMKM yang condong masih berjualan melalui media sosial dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, pertimbangkan untuk menggunakan layanan Transfer Ke Mana Pun dari ShopeePay untuk membebaskan pelanggan dari biaya admin saat bertransaksi melalui metode transfer.

Layanan Transfer Gratis ini cocok untuk diinformasikan kepada pelanggan yang hendak menyelesaikan pembayaran mereka dengan melakukan transfer. Layanan ini membantu penggunanya untuk Merdeka dari Biaya Transfer, kepuasan pelanggan akan terjamin karena bisa bertransaksi secara lebih hemat.

“Selain itu, pelaku UMKM pun dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan berbagai pembayaran vendor tanpa harus mengkhawatirkan tentang pengeluaran yang terbilang boros karena mereka bisa melakukan transfer tanpa biaya admin,” jelas Tommy.

Merdeka kuota harian, bisa transfer ke lebih banyak vendor.

Dengan layanan Transfer Gratis dari ShopeePay, selain mengurangi pengeluaran biaya admin, pelaku UMKM bisa dengan lebih bebas melakukan transfer ke lebih banyak vendor untuk berbagai kebutuhan usaha. Hal ini pun bisa memudahkan mereka dalam mengelola keuangan bisnis secara lebih baik.

Menurutnya, salah satu kunci dari kesuksesan suatu bisnis adalah perencanaan operasional yang matang. Dengan adanya layanan Transfer Gratis dari ShopeePay, pelaku usaha dibebaskan dari keterbatasan menikmati layanan transfer tanpa biaya admin dengan kuota tertentu.

“Dengan tidak adanya kuota harian untuk melakukan transfer melalui ShopeePay, pelaku usaha dapat mengarahkan fokusnya ke hal lain dan terbebaskan dari kendala operasional dalam hal pembayaran. Mereka bisa dengan leluasa melakukan pembayaran secara lebih nyaman dan hemat,” ujarnya.

Nikmati pembayaran langsung sampai

Memaksimalkan efisiensi melalui menghemat waktu juga bisa dilakukan dengan layanan Transfer Gratis dari ShopeePay. Hal ini dikarenakan dana yang dikirimkan akan diterima secara langsung atau real time, dan setiap pelaku UMKM pasti memiliki banyak hal yang harus ditangani setiap harinya.

Fitur ini cocok digunakan oleh pelaku UMKM karena tidak perlu khawatir tentang dana yang dikirimkan kepada vendor ataupun oleh pelanggan. Saldo ShopeePay yang dikirimkan melalui layanan Transfer Gratis dari ShopeePay akan langsung sampai, sehingga konfirmasi pembayaran dapat segera dilakukan

“Kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan oleh layanan Transfer Gratis dari ShopeePay pada akhirnya sangat berpotensi meningkatkan kepuasan pelanggan karena mereka dapat bertransaksi secara lebih hemat. Rasa puas yang timbul dari berbagai keuntungan dan kemudahan ini bisa menciptakan loyalitas terhadap bisnis Anda, sehingga pelanggan tidak akan ragu untuk kembali bertransaksi dengan Anda untuk pembelian berikutnya,” tambah Tommy.

Itulah tiga alasan mengapa layanan Transfer Gratis dari ShopeePay merupakan layanan yang cocok untuk digunakan oleh pelaku UMKM mana pun di Indonesia.

Baca Juga: ShopeePay Tingkatkan Limit Saldo, Dorong UMKM Jangkau Konsumen Lebih Luas

Baca Juga: Diskusi Virtual ShopeePay: Kolaborasi Jadi Strategi Jitu Perluas Pasar

Baca Juga: Dukung UMKM Bangkit, ShopeePay Gelar Diskusi Mendalam Soal Strategi Bisnis




Share To


rachli

rachli

Aug. 23, 2022, 10 a.m.


tags : ShopeePay Fitur Content Creator Tommy Teja Transfer Gratis UMKM


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA