Bantuan-Shopee-Sea-GROUP.jpg

Shopee Sumbang 1000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

oleh: inggil Life Style Wednesday, 14 July 2021 13:00 p.m.


Mancode - Sea Group, induk perusahaan Shopee dan Garena turut membantu pemerintah dalam mengatasi wabah Covid-19 di Indonesia. Bantuan tersebut berupa sumbangan 1.000 tabung oksigen 1 juta vaksin. Sea Group sendiri berkomitmen untuk berperan aktif dalam percepatan pemulihan pandemi Covid-19.

Bantuan 1.000 tabung oksigen dari Sea Group ini tentu sangat membantu masyarakat Indonesia. Adanya tambahan tabung oksigen tersebut diharapkan menjadi solusi atas tingginya kebutuhan oksigen medis yang naik. Seperti yang kita tahu, kasus COVID-19 di Indonesia naik tajam dan terjadi kelangkaan tabung oksigen medis untuk mereka yang membutuhkan.

Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kesehatan Republik Indonesia mengatakan, “Terima kasih saya ucapkan atas antusiasme, kerja keras dan semangat yang diberikan oleh Sea Group yang turut mengambil peran dalam upaya menanggulangi dan mempercepat pemulihan pandemi COVID-19 di Indonesia.”


Ditambahkan oleh Budi bahwa Kemenkes RI mengapresiasi dan menyambut baik inisiatif bantuan 1.000 tabung oksigen untuk memenuhi kebutuhan oksigen medis dalam menanggulangi kenaikan kasus COVID-19.

Shopee-1.000-Oksigen.jpg

1.000 tabung oksigen telah diterima di Pusat Krisis Kemenkes pada tanggal 10 Juli 2021, yang kemudian akan disebarluaskan sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Distribusi tabung oksigen ini diharapkan dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia terutama masyarakat yang saat ini membutuhkan tabung oksigen bagi kesembuhannya.

Ye Gang, Co-Founder Sea Group, Perusahaan Induk Shopee juga merasa gembira. Ia menegaskan bahwa kita harus bekerja sama untuk mengalahkan virus ini. Tidak peduli seberapa besar atau kecil kontribusi yang dilakukan karena kita semua memiliki peran penting, mulai dari pemerintah, perusahaan hingga individu.

“Saya juga umumkan bahwa Shopee akan menjalankan program 1 juta vaksinasi untuk masyarakat Indonesia, bersama dengan Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Daerah. Kami berharap inisiatif dari Shopee ini bisa mendorong perusahaan lain untuk turut maju bersama dan mengambil peran dalam perang melawan virus ini,” tutup Ye Gang dalam keterangan dirilis resminya.

Baca Juga: Cegah Corona, Shopee Luncurkan Kampanye #BelanjaDariRumah

Baca Juga: Solusi Shopee Selama Karantina Virus Corona

Baca Juga: BincangShopee Ajak Pengguna Aktif Selama #Dirumahaja




Share To


inggil

inggil

July 14, 2021, 1 p.m.


tags : Covid-19 Pandemi Covid-19 Shopee GARENA Bantuan Tabung Oksigen SEA GROUP


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE