Cristiano Ronaldo jadi Brand Ambassador Shopee.jpg

Shopee Gandeng Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambasador

oleh: inggil Shopping Friday, 16 August 2019 13:00 p.m.


Salah satu industri e-commerce, Shopee resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador terbaru. Bentuk kerja sama antar kedua ini bertujuan menghadirkan inisiatif merangkul dan menginspirasi masyarakat.

Pengumuman Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador dilakukan pada Rabu, 14 Agustus 2019, di Jakarta. Dalam video perkenalannya, Ronaldo tak canggung untuk melakukan goyang Shopee bersama beberapa model.

Pemilihan Cristiano Ronaldo sebagai Brand Ambassador terbaru Shopee sejalan dengan kampanye e-commerce yang berpusat di Singapura ini, yakni ‘Shopee 9.9 Super Shopping Day’. Megabintang Juventus ini juga akan bergabung dalam serangkaian kegiatan Shopee nantinya.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan bahwa terpilihnya Cristiano Ronaldo sebagai duta produk karena sosoknya yang inspiratif. Wajar mengingat sebagai salah satu pesepakbola terkaya di dunia ini sering menggelar acara amal. Bahkan, dirinya juga rutin melakukan donor darah.

Baca Juga: Facebook Kembangkan Asisten Suara Digital

“Ronaldo adalah pemain bertalenta yang memiliki penggemar di seluruh dunia. Selain itu, dia merupakan sosok yang bisa menjadi panutan masyarakat. Jadi kami ingin memperkenalkan apa sih karakteristik yang bisa dicontoh dan patut diteladani. Kami ingin membawa hal yang positifnya dari dia, ujar Handhika Jahja, dilansir dari Bola (14-8-19).

Cristiano Ronaldo resmi jadi Brand Ambassador Shopee.jpg

Pemilik nomor punggung 7 ini juga menyebutkan bahwa dirinya memiliki tujuan yang sama dengan Shopee. Selalu menjadi yang terbaik di setiap lini dan memberikan inspirasi bagi setiap orang agar menjadi lebih baik.

“Saya bangga menjadi Brand Ambassador Shopee, karena kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing. Saya selalu meningkatkan permainan untuk penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggemarnya,” ujar Cristiano Ronaldo, dilansir dari Tirto (14-8-19).

Lebih lanjutnya, Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee berjanji akan berusaha membawa mantan pemain Real Madrid tersebut ke Indonesia. Sehingga para penggemar Cristiano Ronaldo dapat bertemu langsung dengan sosok yang diidolakannya.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Pesepak Bola yang Punya Banyak Prestasi

“Ya kalau tanggalnya cocok kami akan bawa dia ke Indonesia,” tutur Rezky.

Hal serupa juga diungkapkan Handhika Jahja. Menurutnya, Shopee sedang berusaha menggarap program yang memungkinkan para penggemar bisa lebih dekat dengan Cristiano Ronaldo.

“Iya akan ada. Ditunggu saja kompetisi-kompetisinya. Terutama untuk para penggemar Ronaldo, nanti akan ada acara-acara menarik yang semoga bisa membawa Ronaldo lebih dekat dengan kita,” tegas Handhika.


Share To


inggil

inggil

Aug. 16, 2019, 1 p.m.


tags : Shopee Berita Shopee E-commerce Cristiano Ronaldo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 January 2020 8:00 a.m.

The Adams Berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning

Entertainment 19 January 2020 10:00 a.m.

This Is All About You Jadi Single Baru Gail Satiawaki

Entertainment 18 January 2020 7:00 a.m.

Bleu House Ucapkan I Don’t Wanna Say Goodbye

Life Style 19 January 2020 11:00 a.m.

Keraton Agung Sejagat dan Mimpi Menjadi Raja