Musisi-Shinta-Priwit.jpg

Shinta Priwit Ajak Tolak Narkoba dalam “Obat Stres”

oleh: inggil Entertainment Monday, 12 July 2021 11:00 a.m.


Mancode - Musisi Indonesia, Shinta Priwit merilis sebuah single terbaru berjudul Obat Stres yang merupakan rangkaian Album 7URUS HIDUP MAKIN ASYIK. Lagu terbaru Shinta ini juga terasa spesial karena dirilis bertepatan dengan Hari Narkotika Internasional (HANI) 2021. Melalui lagu terbarunya, Shinta ingin menyadarkan bahwa sebaik-baiknya obat adalah dari dalam diri sendiri bukan narkoba.

Lagu “Obat Stres” ini sendiri bercerita tentang seseorang yang berusaha membuat kehidupannya di manapun kapanpun asyik aja, meskipun kadang stres datang melanda, ia berusaha untuk membuang stresnya, karena sebaik-baiknya obat adalah dari dalam diri sendiri.

Menariknya, Lagu Obat Stres ini dahulunya berjudul STRESSS walhasil sesuai dengan judulnya benar-benar membuat stres, meskipun lagu ini membawa shinta menjadi Vokalis terbaik dan band nya menang di Jakarta Music Festival 2003 dan di tahun yang sama hampir dikontrak oleh salah satu label besar di Jakarta. Namun takdir berkata lain, justru band nya bubar di tempat.


Berkaca dari pengalaman itulah di pandemi 2020 Shinta berinisiatif untuk mengganti lagu STRESSS itu menjadi Obat Stres berharap agar lagu ini benar-benar menjadi obat stres semua orang dan tidak ada lagi orang yang memakai narkoba karena stres seperti beberapa artis papan atas yang justru malah terlibat dengan narkoba dengan alasan STRES!!

Lagu dan lirik “Obat Stres” diciptakan oleh “Shinta Priwit”, dan untuk penata musik pada lagu ini adalah Rachmat Ady Utomo, serta untuk pengisi instrumen gItar musisi Anto Frids dan Ricky Rachmadi sebagai pengisi instrumen bass. Proses rekaman vokalnya sendiri dilakukan di “PORT STUDIO” dan mixing masteringnya oleh Andre Mesa.

Sedangkan untuk Video Lirik Lagu “Obat Stres”, dibuat oleh Tim Priwit TV (Teds Arri, Habiboy, Alfan) dan dibantu sahabat Shinta, Anoy Morison serta Dilla sang empunya vespa

Shinta Priwit selalu berharap Insya Allah setiap karya indah yang dititipkan oleh Sang Maha Pemilik Karya kepadanya akan menjadi berkah manfaat untuk dirinya, keluarga dan semua kawan baik (sebutan untuk para penggemar Shinta Priwit) dimanapun berada, dan juga untuk Indonesia tentunya, Aamiin Yaa Rabbal’alamiin. Baginya hidup adalah terus berkarya dan bisa berbuat sesuatu yang menjadi manfaat dan membawa berkah untuk dirinya, keluarganya serta orang banyak.

Baca Juga: Di Balik Karier Mengilap Dwi Sasono hingga Terjerat Narkoba

Baca Juga: Shinta Priwit Ajak Masyarakat Lawan Pandemi lewat 'Senyumlah Negeriku'

Baca Juga: Calvin Jeremy Gandeng Amanda Caesa dan Myia Thornton dalam ‘Why Can’t We’




Share To


inggil

inggil

July 12, 2021, 11 a.m.


tags : Shinta Priwit Lagu Obat Stres Shinta Priwit Single Baru Shinta Priwit Shinta Priwit Album 7URUS HIDUP MAKIN ASYIK Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 8 September 2021 10:00 a.m.

Seri Kedua HRSC 2021 Lahirkan Para Pemenang Baru

History 8 September 2021 9:00 a.m.

Mengulik Sejarah Lahirnya Hari Aksara Internasional

Technology 26 August 2021 11:00 a.m.

TECNO Bakal Rilis Smartphone NFC Rp1 Jutaan