Shell Indonesia.jpg

Shell Berikan Layanan Desinfeksi Mobil dan Bagi-bagi Masker

oleh: galih Life Style Saturday, 5 September 2020 9:00 a.m.


Mancode - Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Shell Indonesia mengampanyekan program #ShellPeduli dengan memberikan 10.000 masker dan layanan desinfeksi interior kendaraan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Waqar Siddiqui, Director Shell Retail Indonesia mengatakan, pihaknya melihat sudah banyak pelanggan yang kembali beraktivitas. Oleh karenanya, penting bagi Shell untuk memastikan bahwa SPBU Shell menjadi salah satu tujuan yang bersih, aman, dan nyaman bagi para pelanggan.

“Sebagai bentuk dukungan Shell Indonesia untuk pelanggan di masa pandemi, sekaligus memperingati momen Hari Pelanggan Nasional, kami meluncurkan gerakan #ShellPeduli,” kata Waqar.

Dia menjelaskan, untuk layanan desinfeksi interior kendaraan kali ini diberikan secara gratis kepada total 500 pelanggan untuk lima pelanggan pertama di seluruh SPBU Shell, kecuali di Sumatera Utara.

Layanan desinfeksi interior kendaraan dapat diperoleh di SPBU Shell di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur seusai Hari Pelanggan, dengan harga promo yaitu Rp100.000 dari harga normal Rp150.000. Periode promo ini akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2020.

Proses desinfeksi kendaraan di Shell dilakukan melalui pengasapan dengan materi yang mengandung formula anti mikroba. Pengasapan di dalam interior mobil akan membersihkan dan menghasilkan kondisi kabin, sirkulasi udara, dan interior mobil yang sehat serta nyaman. Proses ini membutuhkan waktu selama 20-30 menit.

Sementara, untuk pembagian masker gratis diberikan pada 100 pelanggan pertama yang mengisi bahan bakar Shell di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September.

Shell Indonesia terus memastikan kebersihan, kenyamanan, dan keamanan SPBU Shell tetap terpelihara dengan baik. Melalui tujuh langkah penerapan protokol kebersihan yang rutin dilakukan.

Mulai dari pembersihan nozzle (selang) dispenser, gagang pintu, alat pembayaran, dan toilet, hingga penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti menjaga jarak fisik yang aman, menyediakan hand sanitizer/air dan sabun cuci tangan serta mengharuskan petugas SPBU untuk selalu bersih.

Selain memastikan kebersihan di area SPBU, Shell Indonesia ingin agar pelanggan dapat menjalani kembali rutinitas hari dengan nyaman dengan menyediakan fasilitas umum seperti toilet, musala, dan convenience retail Shell Select, serta deli2go.

Baca Juga: Mercedes-Benz Gelar Swing & Drive di Tiga Lokasi Berbeda

Baca Juga: Komunitas Mobility Gelar Diskusi Pencegahan Covid-19

Baca Juga: Apple Hadirkan Fitur Baru Pelacak Covid-19


Share To


galih

galih

Sept. 5, 2020, 9 a.m.


tags : Shell Bagi-bagi Masker Layanan Desinfeksi Shell #ShellPeduli Shell Indonesia Life Style Hari Pelanggan Nasional


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’