
Shell Berikan Layanan Desinfeksi Mobil dan Bagi-bagi Masker
oleh: galih Life Style Saturday, 5 September 2020 9:00 a.m.
Mancode - Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Shell Indonesia mengampanyekan program #ShellPeduli dengan memberikan 10.000 masker dan layanan desinfeksi interior kendaraan demi mencegah penyebaran Covid-19.
Waqar Siddiqui, Director Shell Retail Indonesia mengatakan, pihaknya melihat sudah banyak pelanggan yang kembali beraktivitas. Oleh karenanya, penting bagi Shell untuk memastikan bahwa SPBU Shell menjadi salah satu tujuan yang bersih, aman, dan nyaman bagi para pelanggan.
“Sebagai bentuk dukungan Shell Indonesia untuk pelanggan di masa pandemi, sekaligus memperingati momen Hari Pelanggan Nasional, kami meluncurkan gerakan #ShellPeduli,” kata Waqar.
Dia menjelaskan, untuk layanan desinfeksi interior kendaraan kali ini diberikan secara gratis kepada total 500 pelanggan untuk lima pelanggan pertama di seluruh SPBU Shell, kecuali di Sumatera Utara.
Layanan desinfeksi interior kendaraan dapat diperoleh di SPBU Shell di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur seusai Hari Pelanggan, dengan harga promo yaitu Rp100.000 dari harga normal Rp150.000. Periode promo ini akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2020.
Proses desinfeksi kendaraan di Shell dilakukan melalui pengasapan dengan materi yang mengandung formula anti mikroba. Pengasapan di dalam interior mobil akan membersihkan dan menghasilkan kondisi kabin, sirkulasi udara, dan interior mobil yang sehat serta nyaman. Proses ini membutuhkan waktu selama 20-30 menit.
Sementara, untuk pembagian masker gratis diberikan pada 100 pelanggan pertama yang mengisi bahan bakar Shell di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September.
Shell Indonesia terus memastikan kebersihan, kenyamanan, dan keamanan SPBU Shell tetap terpelihara dengan baik. Melalui tujuh langkah penerapan protokol kebersihan yang rutin dilakukan.
Mulai dari pembersihan nozzle (selang) dispenser, gagang pintu, alat pembayaran, dan toilet, hingga penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti menjaga jarak fisik yang aman, menyediakan hand sanitizer/air dan sabun cuci tangan serta mengharuskan petugas SPBU untuk selalu bersih.
Selain memastikan kebersihan di area SPBU, Shell Indonesia ingin agar pelanggan dapat menjalani kembali rutinitas hari dengan nyaman dengan menyediakan fasilitas umum seperti toilet, musala, dan convenience retail Shell Select, serta deli2go.
Share To

galih
Sept. 5, 2020, 9 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Jangkau Konsumen Lebih Luas, in-Lite Hadirkan Cara Kreatif
50 3 weeks ago
Selain penjualan melalui e-commerce, in-Lite juga hadir di media sosial untuk memberikan konten informatif mengenai penggunaan lampu yang efektif serta tips dekorasi.

Dyandra Promosindo Gelar Road Trip Menuju IIMS Surabaya 2022
45 4 weeks, 1 day ago
Diharapkan acara ini dapat lebih menyuarakan perhelatan otomotif di Indonesia, sekaligus memberikan informasi mengenai unit kendaraan APM yang ikut di IIMS Surabaya.

Rapor Penjualan Bosch Selama 2021 Capai Rp1,55 Triliun
27 2 weeks, 1 day ago
Didorong oleh pemulihan sektor otomotif, Bosch mencatat pertumbuhan penjualan melebihi 23 persen pada tahun 2021.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 17 June 2022 12:00 p.m.
The Other Festival Umumkan Full Line Up
Technology 14 June 2022 13:00 p.m.
Kacific Bangun 2.500 Lokasi Akses Internet Satelit
Entertainment 14 June 2022 10:00 a.m.
Tha Rain Kembali Gelar Tur Album Rayakan 20 Tahun Bermusik
Travel 3 June 2022 17:00 p.m.