Seungkwan.jpg

Seungkwan SEVENTEEN Cover Lagu “As It Was” Milik Harry Style

oleh: galih Entertainment Wednesday, 5 October 2022 13:00 p.m.


Mancode Seungkwan, salah satu vokalis boyband asal Korea Selatan SEVENTEEN, merilis Spotify Single yang meng-cover lagu Harry Styles berjudul “As It Was”. Single tersebut merupakan versi singkat dari lagu As It Was yang dinobatkan sebagai Song of The Summer 2022 di Spotify.

“Ada CARAT (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN) yang menyukai dan menantikan versi cover dari saya untuk lagu-lagu pop. Ketika membuat cover lagu, aku suka menantang diri sendiri dengan lagu yang berbeda dari genre dan gaya yang biasanya saya bawakan sebagai seorang artis. ‘As It Was’ dari Harry Styles merupakan lagu yang paling sering aku dengarkan selama beberapa bulan terakhir. Aku harap mereka semua dapat menikmati single ini sebagaimana aku menikmati proses pembuatannya,” kata Seungkwan dalam siaran persnya baru-baru ini.

Kemampuan vokal Seungkwan terus mendapat pengakuan di antara para stan lewat perilisan single solo-nya untuk soundtrack berbagai serial televisi, seperti Link: Eat, Love Kill, Lovestruck in the City dan Record of Youth. Cover lagu ikonik yang pernah dibawakannya, mulai dari lagu Drawing our Moments oleh Taeyon dari Girls Generation sampai duet dengan Lee Young Ji untuk lagu Juice dari Lizzo, telah membuat CARAT, menginginkan lebih banyak cover lain untuk dibawakan olehnya.


Selain single, Seungkwan juga merilis sebuah film spesial untuk mengiringi lagu tersebut. Dalam film spesial lagu ini, K-Pop ON! Track juga mengulik pribadi Seungkwan secara lebih jauh dan personal untuk mendiskusikan terkait musikalitasnya, SEVENTEEN, serta masih banyak lagi dalam sebuah wawancara eksklusif.

Sebagai bagian dari program Spotify Single, single eksklusif ini menyediakan cara yang kreatif bagi para artis untuk dapat berekspresi dan berinteraksi dengan para pendengarnya.

Baca Juga: Lyodra dengan “Sang Dewi” Puncaki Tangga Lagu Populer Spotify




Share To


galih

galih

Oct. 5, 2022, 1 p.m.


tags : Spotify Cover Lagu “As It Was” Entertainment Harry Style Cover Lagu Seungkwan SEVENTEEN


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE