Kia.jpg

Sesuai Target, Kia Catatkan Penjualan 947 Unit Selama GIIAS 2022

oleh: galih Life Style Tuesday, 23 August 2022 15:00 p.m.


Mancode - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sukses digelar. Ini tak lepas dari tingginya pengunjung yang datang, dan catatan positif penjualan para sejumlah agen pemegang merek (APM) kendaraan. Salah satunya adalah PT Kreta Indo Artha (KIA), yang berhasil mencapai target penjualan sebanyak 947 unit.

“Kami selalu menanti GIIAS 2022 untuk menjagi tempat kami memamerkan tidak hanya produk-produk terkini dari Kia, tetapi juga teknologi terkini yang dimiliki oleh Kia. Terbukti dengan program-program penjualan yang menarik dan aktivitas di dalam booth yang menarik pengunjung, kami bisa membukukan penjualan yang sesuai dengan target kami,” kata Utama Kovara, Sales Division Head, PT Kreta Indo Artha dalam siaran pers yang diterima Mancode.id, Selasa (23/8/2022).

Sementara, Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head dari PT Kreta Indo Artha mengatakan, capaian target tersebut memang tak lepas dari banyaknya program penjualan yang ditawarkan.


“Mulai dari garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer. Bahkan, khusus untuk pemilik Kia Carens dan Kia Sonet, garansi yang diberikan adalah selama 7 tahun. Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia,” kata Ario.

Selama pameran berlangsung, kontribusi penjualan terbanyak datang dari model Kia Carens dan Kia Sonet. Di GIIAS 2022 sendiri, Kia tampil all-out dengan memamerkan 8 model Kia yang terdiri dari Kia Carens, Kia Sportage, 3 model electric vehicle, Kia EV6 - GT Line dan Kia Niro serta Kia Sorento HEV, serta model-model Kia yang sudah ada di pasaran. Di antaratanya ada Kia Grand Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere dan Kia Seltos GT Line.

Mobil listrik yang dipamerkan juga memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Mobil listrik Kia EV-6 yang unit test ride nya disiapkan di Hall 10, ICE, BSD City, berhasil membuat pengunjung mengantri panjang untuk mencoba. Bahkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, tertarik untuk mengendarai sendiri mobil tersebut.

PT KIA juga meraih pesanan untuk unit-unit elektrifikasinya walaupun belum secara resmi dijual di Indonesia. “Kami akan terus mendukung GIIAS, karena kami yakin, di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi merek Kia baik bagi konsumen maupun bagi pemerintah Indonesia,” tutup Ario.

Baca Juga: KIA Niro EV dan EV6 yang Mejeng di GIIAS 2022 Sudah Bisa Dipesan

Baca Juga: Alasan KTB Belum Pasarkan Truk Listrik eCanter di Indonesia




Share To


galih

galih

Aug. 23, 2022, 3 p.m.


tags : Penjualan KIA di GIIAS 2022 KIA Life Style GIIAS 2022


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA