Promo Camp Cation.jpg

Serunya Berkemah di Dalam Kamar Swiss-Belhotel Serpong

oleh: galih Travel Wednesday, 13 January 2021 8:00 a.m.


Mancode – Berkemah memang selalu identik dengan suasana alam. Namun, apa rasanya jika berkemah di dalam kamar hotel? Ya, sensasi inilah yang dihadirkan Swiss-Belhotel Serpong. Mereka coba menawarkan cara berkemah yang berbeda dari biasanya sekaligus menjadi alternatif liburan bagi anak yang aman dan nyaman.

“Kami kemas konsep berkemah di dalam kamar ini dalam promo Camp Cation. Targetnya memang keluarga, karena bisa menjadi alternatif liburan berbeda bagi anak mereka, tapi tetap aman dan nyaman di tengah pandemi,” ungkap ujar Ely William Toga Saint, Marketing Communication Swiss-Belhotel Serpong kepada Mancode.

Promo Camp Cation.jpg

Dalam paket tersebut, lanjut William, pihak hotel menyediakan tenda khusus untuk anak dalam kamar tipe Grand Deluxe Room. Di dalam tenda anak sudah dilengkapi dengan matras tidur dengan selimut dan bantal. Selain itu, ada juga drawing book, crayon, hingga meja kecil sebagai media anak menggambar.


“Pas di kamar anak jadi nggak bosen. Ada aktivitas di dalam kamar, seperti menggambar atau lainnya. Untuk pemasangan tenda tak perlu khawatir, ada petugas hotel nanti yang pasang. Tinggal request aja,” tambah William.

Promo Camp Cation.jpg

Adapun harga yang diberikan untuk paket Camp Cation adalah Rp958.000 net. Dengan harga tersebut, tamu bisa menginap satu malam di Grand Deluxe Room, sarapan untuk dua orang dewasa, dan sarapan untuk dua orang anak usia di bawah 12 tahun.

“Kalau mau makan atau ngemil di sore hari, misalnya, tamu udah dapat diskon pembelian food & baverage 15 persen, dengan minimal pembelian Rp100 ribu. Promo Camp Cation ini berlaku sepanjang tahun 2021,” ungkap William.

Januari Magnificent

Tak hanya Camp Cation, Swiss-Belhotel Serpong pada Januari 2021 juga menawarkan dua paket promo menginap, yakni Januari Magnificent. Pertama, ada paket menginap untuk satu malam di Deluxe Room. Tamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp768.000 net untuk menikmati paket menginap ini. “Harga tersebut, tamu sudah mendapatkan sarapan dua orang, free 6 pcs Saint Cinnamon, dan diskon 15 persen food & beverage, untuk minimal pembelian 100 ribu,” ungkap William.

Sedangkan, yang kedua adalah paket menginap untuk dua malam di Deluxe Room yang dibanderol Rp1.478.000 net. Benefit yang didapat sama seperti dengan paket menginap satu malam. Hanya saja, untuk paket menginap dua malam akan mendapatkan layanan tambahan berupa diskon jasa laundry sebesar 15 persen minimal 4 pcs per hari. “Paket ini kami hadirkan untuk tamu yang ingin staycation. Jadi, staycation nggak melulu di bulan ber-ber (seperti November dan Desember), tapi juga bisa di awal tahun,” tutup William.

Baca Juga: Nikmatnya Ayam Betutu Khas Bali di Swiss-Belhotel Serpong

Baca Juga: Jepang Siap Gelar Super Nintendo World

Baca Juga: Melihat Wajah Baru Masjid Istiqlal




Share To


galih

galih

Jan. 13, 2021, 8 a.m.


tags : Swiss-Belhotel Serpong Travel Berkemah di dalam Kamar Staycation Liburan anak Promo Camp Cation


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE