Serukan Kuatnya Perempuan, Up Girls Rilis ‘Hey Boy’.jpg

Serukan Kuatnya Perempuan, Up Girls Rilis ‘Hey Boy’

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 16 March 2022 10:00 a.m.


Mancode - Industri musik tanah air kembali diramaikan talenta baru. Kali ini hadir dalam format girlgroup dengan nama Up Girls. Bersamaan kehadirannya, girlgroup yang digawangi Angeline ‘Nat’ Natasya, Naura ‘Ura’ Safina, Danessa ‘Val’ Valerie, dan Pamela ‘Pem’ Krysanthe ini juga merilis lagu debut Hey Boy.

Hey Boy bercerita tentang perempuan-perempuan independen yang tidak membutuhkan adanya laki-laki. Bagi mereka melalui lagu ini, kehadiran lagi-laki justru akan menyusahkan dan membuat sedih. Namun, inti dari lagu debut ini mereka ingin menyampaikan perempuan tidak bisa disepelekan.

“Kita perempuan adalah mahluk yang hebat dan tidak pantang menyerah apalagi putus asa. Jadi, jangan ragu tunjukkan girl power kita,” kata Up Girls melalui keterangan resmi yang diterima.


Bicara soal proses pembuatan lagu debut, Up Girls mendapat banyak bantuan dari sejumlah pihak, salah satunya RendyAPR sebagai pencipta lagu. Selain itu, lagu debut ini diproduksi di bawah lebel Provid oleh Vidie Yall.

Sama seperti lagu debutnya bertema perempuan independen, karakter dari Up Girls juga punya image sebagai perempuan independen dan dewasa meski masih menyimpan sisi cute di dalamnya. Tentu, hal ini menjadi nilai tambah bagi Up Girls untuk mewarnai industri musik Indonesia.

Baca Juga: Gandeng Andrian Martadinata, SamSonS Hadirkan Formasi Baru

Baca Juga: Tulus dengan "Hati-Hati di Jalan" Puncaki Lagu Terpopuler Spotify

Baca Juga: Soundwave Ceritakan Kisah Cintanya lewat Lagu Baru ‘Real Love’




Share To


rachli

rachli

March 16, 2022, 10 a.m.


tags : Up Girls Perempuan Hey Boy


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE