The Row.jpg

“Serindunya”, Lagu Pengantar Akhir Tahun dari The Row

oleh: galih Entertainment Wednesday, 7 October 2020 7:00 a.m.


Mancode – The Row, band yang digawangi Rowman 'Ungu', Ollan, Dan Bima WP mengeluarkan single keduanya “Serindunya”. Masih bertemakan patah hati, single ini dirilis melalui label AFE Records.

“Kami emang berniat dalam tahun ini minimal merilis dua single. Sembari merampungkan album, kami pilihlah “Serindunya” menjadi lagu pengantar akhir tahun dari The Row,” jelas Rowman baru-baru ini.

Single “Serindunya” menceritakan sebuah kisah cinta yang sudah berakhir, namun sang mantan masih ingin bertemu karena rindu. Ingin menyapa dan mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya.


“Ini lagu menceritakan tentang kerinduan untuk bertemu dan berpisah, dan tanpa sengaja ini adalah single ketiga dari The Row yang temanya patah hati, mungkin kami barisan sakit hati hahahahaha,” kelakar Ollan bercerita tentang lagu terbarunya.

Rencananya, tahun ini The Row ini memang ingin merilis album. Sayangnya, pandemi mengubah jadwal perilisannya. Meski demikian, mereka tetap berkomitmen dengan berkarya menghadirkan single terbaru.

“Ini memang sedikit berantakan akibat wabah Covid 19 ini, tapi komitmen kami tetap untuk berkarya agar kami dapat menembus mimpi kami dalam memperkenalkan karya kami bagi penikmat musik Indonesia,” tambah Ollan.

Saat ini, pengerjaan album The Row sudah 80 persen. Perilisannya sendiri akan disesuaikan atau beradaptasi dengan kondisi saat ini.

“Kami terus mengerjakan lagu–lagu The Row untuk album kami, musik hampir sudah rampung semua, yah kami harus menyesuaikan untuk rilis album ini karena kondisi wabah ini bener-bener mengganggu kami dan musisi pada umumnya,” ujar Bima.

Sementara Rowman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung The Row, mulai dari label AFE Records, Suakers (sebutan fans The Row), dan lainnya, agar terus berkarya di tengah pandemi. “Semoga lagu kami bisa menghibur kerinduan atas karya kami,” harap Rowman.

Baca Juga: Band Kuburan Kembali Luncurkan Single Terbaru “WIFI”

Baca Juga: Jevin Julian Ajak Pendengar Mengejar Mimpi lewat “Bonfire”

Baca Juga: Unsur Budaya Nenek Moyang dalam Mini Album Bella Fawzi




Share To


galih

galih

Oct. 7, 2020, 7 a.m.


tags : Entertainment The Row Album The Row Single Serindunya Rowman Ungu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA