Vans David Bowie.jpg

Seri Terbaru Vans Mengenang David Bowie

oleh: inggil Fashion Style Friday, 12 July 2019 15:00 p.m.


Brand sepatu ternama di dunia, Vans baru-baru ini memberi kabar akan rilis seri terbarunya. Koleksi terbarunya ini merupakan seri limited edition yang berkolaborasi dengan mendiang David Bowie. Nama David Bowie sendiri memang sudah menjadi legenda di penjuru dunia. Sosoknya punya andil besar dalam pengaruh budaya populer. Baik dalam seni musik, film maupun fesyen.

Baca Juga: 5 Seri Vans Terbaik Bertemakan Musik

Demi menghormati sosok David Bowie, Vans pun meluncurkan sepatu dengan tema musisi legendaris asal Inggris tersebut. Setidaknya ada empat pasang sepatu yang melambangkan David Bowie. Antara lain Slip-on 47 VSX, Era, Old School, dan Sk8-Hi. Masing-masing pasang sepatu tersebut terdapat grafis ekslusif yang melambangkan hasil karya terkenal dari David Bowie. Termasuk Hunky Dory, Space Oddity dan Aladin Sane.

Vans David Bowie.jpg

Pada seri Vans Old School mempunyai potongan ramping, sedangkan Sk8-Hi memiliki suede pada bagian atas. Vans Slip-On sendiri terdapat gaya khas checkerboard dengan ditambahkannya material bulu palsu.

Menariknya koleksi Vans x David Bowie tidak hanya untuk orang dewasa saja. Terdapat pula seri sepatu untuk ukuran kaki balita. Sehingga setiap keluarga bisa memakai sepatu tersebut bersamaan.

Selain koleksi sepatu, Vans juga menghadirkan pakaian dengn desain gambar sampul album David Bowie. Terdapat pula jumper lengan panjang yang menampilkan foto hitam dan putih dari musisi legendaris ini dengan tambahan tulisan “BOWIE,” berwarna merah. Koleksi dua topi bisbol pun semakin melengkapi atribut Vans x David Bowie ini. Terdapat corak yang sangat artistik sesuai dengan gaya khas David Bowie.

Vans David Bowie.jpg

Dilansir dari situs resmi Vans, untuk harga sepatu koleksi David Bowie kisaran $80 US Dollar atau setara Rp1.2 juta. Sedangkan koleksi kaos dan jumper seharga $35-$80 US Dollar. Lalu untuk topi seharga $24 US Dollar.


Share To


inggil

inggil

July 12, 2019, 3 p.m.


tags : Vans fashion pria Sneakers Vans David Bowie


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 January 2020 12:00 p.m.

FLAVS 2020 Umumkan Penampil Lokal Fase Ke-2

Technology 25 January 2020 8:00 a.m.

Arena of Valor, Game Terpopuler Sepanjang 2019

Entertainment 24 January 2020 13:00 p.m.

Petra Sihombing Gambarkan Teknologi Lewat Lagu Canggih

Entertainment 24 January 2020 11:00 a.m.

5 Film Hollywood Wajib Tonton Februari 2020