Sergio Ramos.jpg

Sergio Ramos Datang, PSG Makin Ngeri!

oleh: galih Entertainment Friday, 9 July 2021 7:00 a.m.


Mancode – Sergio Ramos, eks kapten Real Madrid akhirnya resmi bergabung dengan klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Bek asal Spanyol tersebut dikontrak selama dua tahun. PSG mengumumkan bergabungnya Ramos pada Kamis (8/7/2021) sore di situs resmi mereka.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan kedatangan Sergio Ramos ke dalam skuat. Bek tengah Spanyol telah menandatangani kontrak dua tahun dan terikat dengan klub dari ibukota Prancis hingga 30 Juni 2023."

Kehadiran Ramos ke PSG tentunya membuat klub bermarkas di Kota Paris itu makin kuat dan mengerikan. Pasalnya, mereka sebelumnya sudah memiliki banyak pemain top. Sebut saja Neymar, Kylian Mbappé, Angle Di Maria, dan lainnya.


Bahkan, PSG juga sudah mendatangkan beberapa pemain top lainnya di bursa transfer musim panas 2021 ini. Mereka baru saja mendatangkan kiper timnas Italia Gigi Donnarumma dari AC Milan. Kemudian, ada Georginio Wijnaldum yang direkrut usai cabut dari Liverpool. Terbaru sebelum Ramos, PSG juga mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Karier Sergio Ramos

Pada 2005, Ramos dibeli Real Madrid dari Sevilla. Selama 16 tahun memperkuat Madrid, Sergio tampil sebanyak 671 penampilan dengan 101 gol di seluruh kompetisi. Dia berhasil membawa Marid meraih lima gelar LaLiga, empat gelar Liga Champions, dua Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Sayangnya, kebersamaan itu harus berakhir setelah Madrid menolak permintaan kontrak dua tahun dari Ramos. Dia pun akhirnya memilih PSG sebagai pelabuhan kariernya. Dia mengaku sangat senang bergabung dengan PSG yang memiliki banyak pemain top.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan PSG. Ini perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru, dan saya tidak akan melupakan hari ini. Saya sangat bangga jadi bagian dari proyek ambisius ini, menjadi bagian dari tim yang diisi banyak pemain hebat," ujar Ramos dalam situs resmi klub.

Baca Juga: Makin Mantap PSG Datangkan Achraf Hakimi

Baca Juga: MU Resmi Gaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Baca Juga: Hakan Calhanoglu Resmi Menyebrang ke Inter Milan




Share To


galih

galih

July 9, 2021, 7 a.m.


tags : PSG Entertainment Sergio Ramos Pindah ke PSG Transfer Sergio Ramos Sergio Ramos


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE