Seraya.jpg

Seraya Lepas Single “Terbaik (Tuk Kita)”

oleh: galih Entertainment Thursday, 20 January 2022 13:00 p.m.


Mancode – Tiga musisi yang terdiri dari Ferdy, Ajung, dan Rey membentuk Seraya. Sebelumnya, ketiga musisi tersebut pernah tergabung dalam project dan tergabung dalam labelnya masing-masing. Kini, di bawah naungan label Sintesa Pro, mereka baru saja melepas single terbaru berjudul “Terbaik (Tuk Kita)”.

Lagu ini ditulis oleh Ajung, gitaris Seraya. Dia mengisahkan tentang suatu hubungan yang tidak sesuai harapan, karena tidak mendapat restu dari orang tua, walaupun keduanya telah saling menyayangi. “Terkadang kita harus merelakan seseorang meski kita harus sakit hati dan kecewa,” kata Ajung.

“Kisah ini merupakan penggambaran bahwa cinta tidak harus memiliki, dan hal tersebut merupakan pilihan yang Terbaik (Tuk Kita),” lanjutnya.


Lagu "Terbaik (Tuk Kita)" sendiri sudah bisa didengarkan di seluruh kanal digital music platform sejak 12 Januari 2022.

Sementara, nama Seraya diketahui diambil dari kata raya, yang berarti besar. Sedangkan imbuhan se ditujukan untuk menyatakan kebersamaan, sehingga makna kata Seraya adalah bersama untuk besar.

Untuk tiga personelnya, sebenarnya mereka merupakan musisi yang sudah malang melintang di industri musik Tanah Air. Ferdy sebagai vocalist, pernah bergabung dengan band Davinci dari 2010 sampai dengan 2015.

Sedangkan Ajung sebagai gitaris, pernah aktif di industri musik Indonesia bersama band Andika & D'Ningrat dari 2018 hingga 2020. Kemudian, Rey sebagai keyboardist, pernah bergabung bersama Saleena sejak 2014 hingga 2016.

Baca Juga: Menuju Debut EP, fuso Lepas Single “Suar!”

Baca Juga: Hadirkan Versi Akustik, Devora Merilis Lagu Baru ‘Elvis’

Baca Juga: Lima Musisi Rising Star Versi Spotify




Share To


galih

galih

Jan. 20, 2022, 1 p.m.


tags : Entertainment Seraya Trio Single Terbaik (Tuk Kita)


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA