Kamar.jpg

September Cerita di Swiss-Belhotel Serpong, Ada Promo Menginap hingga Makan

oleh: galih Travel Friday, 2 September 2022 10:00 a.m.


Mancode – Memasuki September 2022, sejumlah hotel di kawasan Tangerang Selatan mulai menebar promo menarik. Salah satunya adalah Swiss-Belhotel Serpong. Hotel bintang empat ini, hadirkan September Cerita dengan beragam promo menarik. Mulai dari promo menginap hingga makan.

Paket Menginap

Imelda, Public Relations Officer Swiss-Belhotel Serpong mengatakan, bertemakan “Cheerful Save-Tember”, Swiss-Belhotel Serpong hadirkan promo menginap selama September 2022, dengan harga yang menarik. Tamu cukup merogoh kocek Rp790 ribu, bisa menginap satu malam tipe kamar Deluxe dan bisa menikmati berbagai fasilitas hotel.


"Dengan harga tersebut, tamu juga bisa menikmati sarapan untuk dua orang dan mendapatkan hadiah berupa souvenir bantal pada setiap bookingan kamar tersebut. Termasuk juga dengan discount Food & Beverage consumption sebesar 15 persen dan harga spesial untuk paket Laundry," kata Imelda baru-baru ini.

Paket Makan Sepuasnya

Seafood.jpg

Selain menginap, kata Imelda, Swiss-Belhotel Serpong juga menawarkan paket makan sepuasnya. Ada beberapa paket yang ditawarkan. Salah satunya “All-You-Can-Eat Buffet Lunch and Dinner” yang dibanderol mulai dari Rp188.000net/orang untuk lunch (makan siang), dan Rp 288.000net/orang untuk dinner (makan malam).

"Buffet ini akan dibuka setiap hari pada pukul 12.00 – 15.00 WIB untuk makan siang, dan makan malam pada pukul 18.00 – 21.00 WIB di Swiss-CafeTM Restaurant," jelasnya.

Kemudian, lanjut Imelda, ada “Jimbaran Seafood Buffet”. Sesuai namanya, buffet ini diperuntukkan bagi tamu pencinta seafood yang dibanderol Rp 285.000net/orang. Adapun menu pilihan dapat di-grill atau bakar.

"Mulai dari macam-macam ikan, kerang, udang, kepiting, sampai menu buffet dari hidangan pembuka, makanan utama (main course), dan dessert," kata Imelda.

Menu A la Carte

Long John.jpg

Sementara, bagi para tamu yang ingin mencicipi kelezatan menu A la Carte dari Swiss-CafeTM Restaurant, bisa coba beberapa menu yang akan ditawarkan selama September sampai dengan Oktober 2022.

Tamu bisa mencoba “Long John Sandwich”. Ini merupakan menu favorit yang digandrungi oleh banyak kalangan. Roti panjang hingga 60 cm meter ini bisa dinikmati empat sampai lima orang.

"Isiannya terdiri dari potongan daging ayam crispy, daging sapi asap, lelehan keju, lettuce, hingga saus mayones dan saus sambal. Harga Long John Sandwich Rp138.000net/porsi," kata Imelda.

Kemudian, ada “Iga Bakar Ketumbar”, menu satu sangat besar dengan berat kurang lebih 400 Gr. Di mana iga sapi bakar yang dibumbui dengan ketumbar dan kaya rempah lainnya. Dilengkapi dengan tumisan buncis dan nasi bakar dengan daun pisang. Menu ini dibanderol Rp248.000net/porsi

Beef.jpg

Terakhir, ada “Short Ribs Barbeque”, Iga bakar memiliki porsi besar dengan berat kurang lebih 400 Gr, dilumuri dengan saus barbeque sangat mewah dan kaya rasa.

"Bercita rasa pedas, manis hingga aroma “smoky” atau aroma asap yang sangat menggunggah selera. Menu ini dibanderol Rp248.000net/porsi dan dilengkapi dengan mashed potato, serta tumisan sayur dan paprika," tutur Imelda.

Es Kelapa.jpg

Sebagai hidangan penutup, ada “Crunchy Coconut Ice Cream”. Ini merupakan es krim yang dibuat dari Kelapa segar, disajikan unik di dalam batok kelapa. Cita rasa unik dan manis bercampur sempurna berkat taburan potongan kelapa panggang. Es krim kelapa ini seharga Rp 68.000net/porsi sudah termasuk dengan 3 scoop es krim kelapa yang sangat cocok dinikmati siang hari.

Selain itu, ada tamu juga bisa memilih minuman lain. Di antaranya “Pink Bernie”, “Dragon Berry”, dan “Honey Bee”. Seluruh minuman tersebut dibanderol seharga Rp 45.000/gelas. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: Padukan Keindahan Gunung dan Pantai, Desa Wisata Tepus Masuk 50 Besar ADWI 2022




Share To


galih

galih

Sept. 2, 2022, 10 a.m.


tags : Swiss-Belhotel Serpong Promo Menginap Swiss-Belhotel Serpong Promo September Cerita Travel Staycation


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE