Nadin Amizah.jpg

“Seperti Takdir Kita Yang Tulis” Jadi Pembuka Mini Album Nadin Amizah

oleh: galih Entertainment Monday, 5 April 2021 11:00 a.m.


Mancode - Penulis lagu sekaligus penyanyi muda Nadin Amizah tengah mempersiapkan mini album terbarunya setelah sukses dengan album “Selamat Ulang Tahun”. “Seperti Takdir Kita Yang Tulis” menjadi single pembuka dari mini album terbaru Nadin yang telah digarap sejak Juli 2020 bersama dengan Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi.

Mini album yang tengah dipersiapkan Nadin Amizah berjudul “Kalah Bertaruh” ini merupakan narasi lanjutan dari salah satu single-nya “Taruh”. Dalam lagu ini, Nadin menceritakan tentang kisah cinta belia yang ternyata belum berakhir. Melalui lagu “Seperti Takdir Kita Yang Tulis”, Nadin ingin melengkapi kisah dari lagu “Taruh”.

Penyanyi-Nadin-Amizah.jpg

Lagu “Seperti Takdir Kita Yang Tulis” ditulis liriknya oleh Nadin Amizah sebelum digubah produser dan arranger, Eky Rizkani. Rangkaian liriknya menceritakan tentang seseorang yang tak yakin bahwa takdir ditulis sesuai dengan keinginan hati.


Mini albumnya masih direkam dari kamarnya (bedroom recording) yang menjadi karakteristik penyanyi belia ini yang membuat lagu-lagunya terasa begitu intim dan personal.

Nadin memulai kariernya sebagai penyanyi di usia yang terbilang 17 tahun, dan langsung mendapatkan banyak rekognisi dari industri musik. Lagu-lagu yang ditulisnya, memiliki lirik mendalam, berkarakter dan relate dengan banyak orang yang melebihi usianya.

Baca Juga: Mytha Lestari Comeback dengan “Diamku Bersuara”

Baca Juga: Lewat Label Belanda, AmPm Luncurkan Single Terbaru “Tokyo”

Baca Juga: Pengalaman Cinta Gangga dalam “Forever”




Share To


galih

galih

April 5, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Nadin Amizah Mini Album Nadin Amizah Single “Seperti Takdir Kita Yang Tulis Mini Album Kalah Bertaruh


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE