Amabel-Odelia.jpg

Sentuhan RnB di Single 'Damba' Amabel Odelia

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 19 August 2020 9:00 a.m.


Mancode - Penyanyi pendatang baru Indonesia, Amabel Odelia, berkolaborasi dengan Garry Armando mengeluarkan single pertamanya. Lagu yang di produksi oleh Ivan Edbert ini memberikan nuansa RnB yang dapat membuat pendengarnya bergoyang. Single terbarunya tersebut bertajuk ‘Damba’ sebuah perpaduan antara manisnya suara Amabel dan hangatnya vokal Garry menghasilkan harmoni indah.

Belum pulihnya pandemi Covid-19, lagu ini diproduksi secara jarak jauh antara Jakarta dan Sydney, di mana Amabel berada di Jakarta dan Garry di Sydney. Lagu ini diciptakan untuk memberikan kekuatan kepada masyarakat untuk semakin menebar kebaikan dan cinta. Lagu ini menjadi single pertama dari Amabel Odelia, yang mana telah direncanakan untuk dirilis pada hari ulang tahun Amabel, 14 Agustus 2020.

Lagu yang berjudul “Damba” ini berkisah tentang hubungan jarak jauh (LDR) yang tidak sehat, dimana kedua pasangan ini saling tertarik kepada orang lain. Meskipun mereka tahu bahwa semua ini salah, namun mereka percaya bahwa mereka tidak dapat memilih siapa untuk dicinta dan kapan untuk mencinta, karena perasaan dapat datang dan pergi sesuka hati.

Art-Work-Damba.jpg

Lirik lagu ‘Damba’ sendiri ditulis oleh Garry Armando dibantu Ivan Edbert. Sedangkan, eksekutif produsernya merupakan perusahaan yang berbasis di Sydney bernama Chromatic Production. Sydney merupakan tempat pertama bertemunya Amabel Odelia dengan Ivan Edbert melalui sebuah acara teater musikal.

Meskipun fokus utama Amabel adalah di musikal teater, Amabel juga diajarkan bernyanyi oleh ibunya yang kita kenal sebagai salah satu diva Indonesia, Ruth Sahanaya, atau akrab dipanggil Mama Uthe.

Akhir-akhir ini, Amabel menyadari “passion” nya sebagai penyanyi dan performer. Amabel sudah tampil di beberapa acara konser musik di Sydney, seperti “Soundquriang 2019” dan “Chromatic Intimate Night”. Namun, Amabel terpaksa kembali ke Indonesia karena pandemi Covid-19. Bukan merupakan sebuah kebetulan dimana kembalinya Amabel ke Indonesia, malah menghasilkan sebuah karya pertamanya dan mengejar karir sebagai penyanyi.

Baca Juga: Sivia Azizah Ajak Kenny Gabriel Remix Lagu 'New York'

Baca Juga: Member Blink Reuni, Cover Lagu Ify Allysa 'What About Us'

Baca Juga: Panasnya Single Baru Sexy Goath ‘Anya Geraldine’


Share To


inggil

inggil

Aug. 19, 2020, 9 a.m.


tags : Chromatic Production Amabel Odelia Damba Single Bagas Ran Lelah Menanti Garry Armando Amabel Odelia Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 30 November 2020 11:00 a.m.

Ritel Topshop Diambang Penutupan

Life Style 30 November 2020 9:00 a.m.

Wacana Batasan Usia Pemilik Akun Media Sosial

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay