Tanayu-Beautiful.jpg

Senandung Indah ‘Beautiful’ Tanayu

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 25 March 2020 6:00 a.m.


Mancode.id - Intan Ayu Purnama atau dikenal dengan nama panggung Tanayu tidak hanya sibuk dalam bermain film ia kini juga meramaikan industri musik Tanah Air. Di awal 2020, perempuan kelahiran Jakarta ini merilis sebuah lagu beserta video klipnya bertajuk ‘Beautiful’.

Baca Juga: Dul Jaelani Ramaikan Mancode Lounge

Sesuai namanya, lagu terbaru Tanayu ini mempunyai makna mendalam sekaligus menjadi momen keluar dari zona nyaman baginya, ketika banyak isu bergejolak dalam dirinya serta tanggapan orang lain yang membuatnya merasa khawatir.

Rasa khawatir itu pun tidak membuat Tanayu menjadi bimbang dalam berkarya. Dirinya berujar, kunci dalam membuat karya adalah perasaan yang jujur dan tidak ada kaitannya dengan isi kepala orang lain. Hasilnya pun ‘Beautiful’ menjadi musik yang indah saat didengar begitu pula dengan hasil video klipnya yang mendapat sambutan positif dari para penikmat musik.

Baca Juga: Mahen Bawakan Pura-pura Lupa di Mancode.id

Disutradarai oleh fotografer asal Yogyakarta, Alan Mahirma Lars video klip ‘Beautiful’ ini terlihat begitu artsy nan epic. Meski terlihat sederhana dari beberapa scene-nya tapi dengan pemilihan tempat serta tarian yang dilakukan Tanayu video klipnya pun terasa adem.

Berbicara soal makna yang terkandung dari lagu ‘Beautiful’ ini Tanayu bercerita tentang dirinya dan keluarga kecilnya. Sempat berpikir jika setelah menikah dan mempunyai anak maka karirnya sebagai musisi akan berakhir. Justru kehadiran dari keluarganya itulah yang membuat rasa bimbang Tanayu hilang.

Baca Juga: Program Mancode Lounge, Apresiasi Para Musisi Inspiratif

Hingga pada akhirnya, muncul sebuah kesimpulan jika kemunculan buah hatinya merupakan sebuah gift terindah dalam kehidupannya begitu pula dengan kehadiran sang suami.

Berikut penampilan Tanayu membawakan lagu ‘Beautiful’ di sesi Mancode Lounge:


Share To


inggil

inggil

March 25, 2020, 6 a.m.


tags : Intan Ayu Purnama Mancode Lounge Single Tanayu Beautiful Tanayu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 7 August 2020 12:00 p.m.

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

Life Style 7 August 2020 10:00 a.m.

Kalbe Luncurkan Fatigon Promuno Berbahan Herbal

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya