Semangati Para Introvert, Musisi Chad Price RIlis Album Baru ‘Introversion’.jpg

Semangati Para Introvert, Musisi Chad Price RIlis Album Baru ‘Introversion’

oleh: rachli Entertainment Monday, 19 September 2022 11:00 a.m.


Mancode - Musisi Pop R&B artis asal Kanada, Chad Price merilis album terbarunya berjudul Introversion, yang telah bisa dinikmati di semua digital streaming platform dan didistribusi via AWAL. Introversion menandai upaya Chad dalam kariernya yang meningkat pesat.

Chad merasa bangga dengan album barunya dan diri sendiri karena mencapai kedalaman emosional dan kreatif yang terlalu takut untuk diraih di masa lalu. Hal ini terasa seperti representasi sebenarnya dari siapa dirinya sebenarnya dan semua hal yang berputar di kepalanya.

“Saya yang biasanya khawatirkan untuk dibicarakan sebagai seorang introvert. Bagi saya, ini adalah bagaimana saya selalu ingin menampilkan diri saya kepada dunia,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima belum lama ini.


Album barunya, Introversion, di produseri oleh Matthew Johnston, dan berisi 15 track, termasuk dengan lagu hit terakhirnya yang berjudul Somehow, Someway, Broken Open, Weight, dan beberapa track yang belum dirilis.

Sejak masa berjayanya di akhir 2021, Chad telah memperoleh angka streaming sebanyak, memenangkan CBC Music’s prestigious Toyota Searchlight award sebagai musisi terbaik asal Kanada termasuk Amerika Serikat, Indonesia, dan Singapore.

Chad Price adalah musisi berbasis Toronto yang dengan pintar memadukan kecakapan menulis lagu folk/soul klasik dalam kerangka musik Pop/R&B kontemporer.

Selain itu, sosoknya kerap dibandingkan dengan artis lain seperti Leon Bridges, Cautious Clay, dan Bill Withers. Chad kembali ke dunia musik pada 2021/2022 dengan aliran musik yang baru yang telah melegitimasinya sebagai artis di Kanada.

Baca Juga: Dedikasi untuk Teman Hidup, Paul Partohap Rilis EP Lovers Playbook

Baca Juga: “Broken Open”, Sebuah Harmoni Baru Persembahan Chad Price

Baca Juga: ‘Berpisah Lebih Indah’, Lagu Peneman Rasa Galau Persembahan Raissa Ramadhani




Share To


rachli

rachli

Sept. 19, 2022, 11 a.m.


tags : Rilis Album Introvert Chad Price Introversion


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 12 September 2022 14:00 p.m.

Spesifikasi POCO C40, Harganya Hanya Sejutaan

Life Style 12 September 2022 11:00 a.m.

Menilik Aprilia Tuareg 660, Produk Anyar Piaggio Indonesia

Shopping 5 September 2022 10:00 a.m.

Perluas Jangkauan Global, Lalamove Hadir di Bangladesh