Sthepanie Poetri.jpg

“Selfish” Jadi Pembuka Mini Album Stephanie Poetri

oleh: galih Entertainment Tuesday, 8 December 2020 12:00 p.m.


Mancode - Stephanie Poetri mengeluarkan single pertama "Selfish". Single ini sebagai pembuka mini album atau EP debutnya bertajuk “AM : PM” yang akan segera dirilis. Dalam lagu itu, Stephanie menggandeng duo produser bernama Ojivolta yang sebelumnya bekerja sama dengan Selena Gomez, Shawn Mendes, hingga Halsey.

"Selfish" bercerita tentang perasaan tarik-ulur yang lazim terjadi atau dilalui pasangan kekasih yang tengah berada di awal hubungan. Sedangkan, lagu-lagu dalam mini album "AM : PM" berangkat dari lamunan dan pemikiran yang terlintas di kepala Stephanie Poetri pada tengah malam.

“Alur tracklist merepresentasikan dualitas antara emosi yang dapat muncul di pagi hari (penuh harapan, bersemangat, cinta) versus malam hari (perasaan mendalam, muram, melankolis),” tulis keterangan pers yang diterima Mancode.


Aransemen musik yang ditawarkan dalam mini album “AM : PM” sangat beragam, mulai aransemen akustik hingga elemen R&B.

Sthepanie Poetri.jpg

Pada awal tahun ini, Stephanie Poetri sempat mengeluarkan lagu berjudul “Straight to You”. Lagu tersebut digarapnya sendiri, mulai dari konsep hingga animasi dari video klipnya.

Sebelumnya, anak dari penyanyi Titi DJ ini juga telah membuktikan dirinya mampu ‘berbicara’ di dunia tarik suara dengan lagu "I Love You 3000". Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasinya dengan Jackson Wang yang dirilis oleh 88 Rising, sebuah label di Amerika Serikat. Lagu itu kemudian masuk dalam album Head in The Clouds II.

Lagu inilah yang mampu mendongkrak karier Stephanie Poetri. Pada Juli lalu, lagu itu berada pada posisi teratas Global Viral 50 Spotify. Selain itu, lagu "I Love You 3000" juga masuk daftar lagu Top Hits Indonesia, Thailand Viral 50, Malaysia Viral 50, Singapore Viral 50, dan Taiwan Viral 50 di Spotify.

Baca Juga: Bob Dylan Jual Hak Lagunya ke Universal Music Group

Baca Juga: Elmatu Tunjukkan Eksistensi dengan “Bukan Dia Untukku”

Baca Juga: “Cinta Sebelah Hati”, Karya Pengalaman Pribadi Olivia Ruth




Share To


galih

galih

Dec. 8, 2020, noon


tags : Entertainment Sthepanie Poetri Single Selfish Mini Album AM : PM Titi DJ 88 Rising


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 15 September 2021 14:00 p.m.

Xiaomi Smart Glasses Lebih Baik dari Google Glass?

Technology 31 August 2021 7:00 a.m.

Netflix Hadirkan Game Stranger Things

Mancave 24 August 2021 14:00 p.m.

Komplek Mahagoni Park Gelar Vaksinasi untuk Warga