Selena-Gomez-Lose-You-To-Love-Me.jpg

Selena Gomez Kembali dengan Lose You To Love Me

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 23 October 2019 15:00 p.m.


Menerapkan konsep hitam-putih, tampil sederhana dengan busana warna hitam, dan duduk dengan rambut panjang terurai merupakan gambaran dari video klip terbaru Selena Gomez berjudul Lose You To Love Me. Ya, hal ini mengisyaratkan Selena Gomez kembali meramaikan industri musik.

Namun, jika menyaksikan video dan mendengarkan liriknya secara seksama, Lose You To Love Me terkesan seperti menceritakan curahan isi hati. Dengan begitu, tidak sedikit dari Selenator, sebutan penggemar Selena Gomez, yang menyebutkan lagu itu ditujukan kepada Justin Bieber.

Baca Juga: Perjalanan Karir Gista Putri, Istri Wishnutama

Memang, bagaimanapun Justin Bieber dan Selena Gomez pernah menjadi pasangan kesayangan oleh publik pada 2010 hingga 2018. Keduanya menjalani kisah asmara dengan penuh lika-liku hingga sempat putus-sambung beberapa kali.

Akan tetapi, tidak menjamin Selena menceritakan soal Justin Bieber dalam lagu Lose You To Love Me. Kata-kata dalam lirik tersebut banyak mengandung makna, terutama karena Selena telah mengalami begitu banyak hal.

Sebelum kembali meramaikan industri musik, dalam beberapa tahun terakhir, artis berusia 27 tahun ini memang lebih sering dibicarakan karena kesehatannya, bukan karier musik atau film. Selena Gomez diketahui menjalani transplantasi ginjal akibat sakit lupus pada 2017.

Lose-You-To-Love-Me.jpg

Terlepas dari lagu Lose You To Love Me, rumor mengenai hubungan asmara yang terjalin antara Niall Horan dengan Selena Gomez kembali menjadi perbincangan publik. Kedekatan di antara keduanya membuat publik berspekulasi bahwa Niall tengah berkencan dengan Selena Gomez.

Terkait kabar tersebut, Niall memberikan tanggapannya dengan santai. Niall justru mengembalikan rumor tersebut kepada publik soal hubungannya dengan Selena Gomez. Menurutnya, publik sendiri tidak benar-benar yakin dengan spekulasi mereka sendiri.

Baca Juga: Deretan Pose Eksotis Tara Basro

Baca Juga: Mengintip Gaya Rambut Justin Bieber dari Masa Ke Masa

Sebelumnya, seperti yang telah diberitakan oleh media massa, Selena Gomez sempat terlihat mengunjungi kediaman Niall di Los Angeles, Amerika Serikat. Kedatangan Selena Gomez tersebut bertujuan untuk mengajak Niall makan malam bersama teman-teman lainnya.

Momen pertemuan tersebut diunggah sahabat mereka di Instagram. Dalam foto tersebut, Niall tampak merangkul tubuh Selena Gomez dengan tangan kanannya. Seperti diketahui, Selena Gomez dan Niall Horan telah bersahabat sejak remaja. Akan tetapi, para penggemar tampaknya menginginkan hubungan yang lebih dari keduanya.


Share To


rachli

rachli

Oct. 23, 2019, 3:18 p.m.


tags : Justin Bieber Industri Musik Hubungan Asmara Niall Horan Lose You To Love Me Selena Gomez


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 18 February 2020 10:00 a.m.

Mantap! Sekarang Bayar SPP Bisa Pakai GoPay

Life Style 18 February 2020 10:00 a.m.

Fanatisme akan Membunuh Kita Semua

Life Style 17 February 2020 14:00 p.m.

Atasi Penuaan Kulit Wajah dengan Dermeva

Technology 17 February 2020 11:00 a.m.

TOSKA Jadi Inovasi Teknologi Penerimaan Pajak