Britpop Party-1.jpg

Selecta Pop Siap Gelar Virtual Gigs “Britpop Party” Akhir Pekan Ini

oleh: galih Entertainment Thursday, 9 September 2021 9:00 a.m.


Mancode – Masa pandemi tak menyurutkan semangat para musisi untuk berkarya. Mereka mulai beradaptasi dengan kondisi pelik ini, dan terus berinovasi agar bisa berekspresi. Di satu sisi, ada juga sebagian pihak yang berupaya terus memberikan wadah kepada musisi atau band tetap tampil di masa pandemi.

Seperti yang dilakukan Selecta Pop. Sebuah kolektif musik asal Jakarta yang konsisten mengadakan event musik atau tribute ini kembali bekerja sama dengan Lontar Studio menginisiasi acara live streaming atau virtual gigs di channel YouTube Lontar Studio TV.

Virtual gigs edisi ketiga ini akan digelar pada Sabtu, 11 September 2021 mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan live melalui channel YouTube Lontar Studio TV.


Tema event kali ini adalah “Britpop Party”, di mana para performer akan membawakan lagu-lagu populer dari era britpop dan lagu original dengan nuansa britpop.

Adapun band yang akan tampil pada edisi kali ini adalah His ‘n’ Hers dan Pareidolia. Selain itu, akan ada juga kolaborasi dari Reno “lipgloss”, Bara “Whatever”, penyanyi muda berbakat Vin, dan teman-teman lainnya.

Bagi Mancoders pencinta musik britpop, tentunya event virtual ini jangan sampai terlewatkan. Untuk informasi lebih lanjutnya, kamu bisa kunjungi akun resmi Instagram Selecta Pop @selectapop.official.

Baca Juga: Kolaborasi Berkelas dalam Konser Virtual 48 Tahun God Bless

Baca Juga: Gandeng Melly Goeslaw, Dinda Ghania Rilis "Teman Rasa Pacar"

Baca Juga: Teddy Adhitya Tutup Trilogi “3” dengan “Masa Depan”




Share To


galih

galih

Sept. 9, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Britpop Party Lontar Studio Virtual Gigs Selecta Pop Konser Musik Virtual Konser Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 8 October 2021 8:00 a.m.

Tingkatkan Gairah Seks dengan Musik

History 5 October 2021 8:00 a.m.

HUT ke-76, Ini Sejarah Terbentuknya TNI