Bruno-Fernandes.jpg

Selangkah Lagi, Bruno Fernandes Resmi Jadi Pemain MU

oleh: inggil Entertainment Friday, 31 January 2020 9:00 a.m.


Mancode - Teka-teki kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United kini telah menemui titik terang. Setelah banyak diberitakan jika si Setan Merah tertarik untuk mendatangkan pemain asal Portugal tersebut, kini melalui laman resminya, MU mengklaim telah menyepakati kedatangan Bruno Fernandes.

Pada Rabu (29/1/2020), melalui laman resminya, United telah mencapai kesepakatan dengan Sporting CP terkait transfer Bruno Fernandes.

“Manchester United mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Clube de Portugal untuk transfer Bruno Fernandes. Peresmian transfer ini masih menunggu tes medis dan kesepakatan pribadi. Kabar lebih lanjut akan diumumkan pada waktunya,” dikutip dari laman resmi Manchester United.

Menanggapi akan resminya Bruno Fernandes berlabuh ke Old Trafford membuat sang pelatih senang. Ia pun berharap Bruno bisa bergabung secepatnya dengan yang lain untuk langsung nyetel terhadap gaya bermain klub. Apalagi, Liga Inggris yang dikenal lebih berat dibanding liga-liga lainnya membuat Bruno harus bisa beradaptasi dengan cepat.

Ole-Gunna-Solkjaer.jpg

“Saya senang bahwa kami setuju dengan Sporting CP (terkait transfer Bruno Fernandes). Sudah ada negosiasi yang baik dengan klub dan kami tahu, melalui sejarah, kedua klub ini sudah baik satu sama lain,” ujar Solskjaer, melansir dari laman resmi Manchester United.

Dilansir dari Metro MU yang sedang krisi, gelandang serang kreatif ini harus menggelontorkan uang transfer sebesar 50 juta poundsterling. Bahkan, nilai itu bisa bertambah senilai 30 juta poundsterling karena adanya sejumlah klausul. Di antaranya soal performa individu dan terkait partisipasi di Liga Champions.

Nama Bruno Fernandes sendiri memang tengah diperebutkan banyak klub. Perihal gaya permainannya yang mampu mengatur serangan dan cukup tajam di depan gawang sebagai seorang gelandang. Dirinya musim ini sudah mengemas 13 gol dan 13 assist di semua kompetisi. Pada musim lalu, ia mampu membawa Sporting CP meraih piala Portugal dan Piala Liga Portugal.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Pesepak Bola yang Punya Banyak Prestasi


Share To


inggil

inggil

Jan. 31, 2020, 9 a.m.


tags : Bruno Fernandes Manchester United Transfer Musim Dingin 2020 Pemain Baru Manchester United MU


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like