Selami Dunia Tarik Suara, Marsha Aruan Lahirkan Single Debut.jpg

Selami Dunia Tarik Suara, Marsha Aruan Lahirkan Single Debut

oleh: rachli Entertainment Thursday, 5 March 2020 13:00 p.m.


Mancode - Industri musik Tanah Air tidak henti-hentinya melahirkan sebuah karya baru. Kali ini, karya baru tersebut datang dari solois wanita yang baru saja memulai kariernya di dunia tarik suara bernama Marsha Aruan. Marsha merilis single pertamanya berjudul Jeda.

Marsha Aruan yang juga merupakan seorang artis dan social media influencer ini mengemas single baru tersebut dengan nuansa mellow. Jika mendengarkan single tersebut, akan membuat merasa tersentuh dan merasakan perasaan yang ingin Marsha sampaikan.

Baca Juga: FLAVS 2020 Umumkan Line Up Fase Ke-3

Melalui single Jeda, Marsha menjelaskan dirinya memang suka bernyanyi. Awal bertemu dengan pencipta lagu, Pika Iskandar, Marsha mencoba rekaman yang akhirnya setelah beberapa orang mendengarkan, cukup banyak yang mendukung untuk mengeluarkan single.

Artwork - Jeda.jpeg

“Saya deg-degan ketika mau rilis single ini, karena ini single pertama dan saya baru di dunia tarik suara. Saya fikir tidak ada salahnya mencoba hal baru. Berharap semoga orang bisa suka dengan single ini,” terang wanita berzodiak Scorpio dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (4/3/2020).

Baca Juga: Festival Ultra Abu Dhabi Resmi Dibatalkan karena Virus Corona

Single Jeda mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki hubungan jarak jauh dengan orang yang dikasihinya. Lelah dengan kesibukkan, dan jarak yang memisahkan keduanya, sang wanita yang selalu menantikan kekasihnya sudah tidak seperti sebelumnya.

Sedangkan sang kekasih, keadaaan dan kondisinya terpaksa mengikuti kesibukkannya. Jarak dan perbedaan waktu mendukung menjadikan semakin jauh, namun selalu berusaha untuk tetap berfikir positif satu sama lain sehingga pada akhirnya harapan mereka sirna dan membuat ingin merasa jeda.

Baca Juga: Nuansa Lembut dan Riang Yura Yunita di Java Jazz Festival 2020

Saat ini, Jeda sudah bisa didengarkan di berbagai music streaming platform, seperti Spotify, Itunes, hingga Joox. Video klip Jeda juga sudah bisa disaksikan melalui Official Youtube Marsha Aruan. Berharap, lewat single baru ini, Marsha Aruan bisa mendapat langkah positif di industri musik Tanah Air.


Share To


rachli

rachli

March 5, 2020, 1:10 p.m.


tags : Dunia Tarik Suara Jeda music streaming platform Marsha Aruan Piko Iskandar industri musik Tanah Air social media influencer Single Debut


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'