Kampanye #OneGreenStep.jpg

Selama Ramadan, Garnier Kampanyekan #OneGreenStep

oleh: galih Life Style Tuesday, 13 April 2021 12:00 p.m.


Mancode - Guna mendukung ekonomi sirkular bagi generasi penerus, brand kecantikan Garnier gaungkan kampanye #OneGreenStep untuk Kebaikan. Dalam kampanye ini, mereka menggandeng XSProject, NGO yang memiliki misi meningkatkan taraf kehidupan keluarga pemulung Jakarta.

“Perlu kita sadari peran besar pemulung dalam mendukung berjalannya ekonomi sirkular di Indonesia. Oleh karena itu, sangat tepat bagi kita untuk memberikan kebaikan dalam bentuk donasi dukungan pendidikan bagi keluarga dan anak pemulung melalui XSProject. Dengan #OneGreenStep untuk Kebaikan ini, bersama-sama kita dapat mengubah sampah menjadi berkah,” ujar Pandu Brodjonegoro, Brand General Manager, Garnier Indonesia.

Kampanye yang dilakukan selama bulan Ramadan ini mengajak konsumen untuk mengolah sampah melalui aplikasi eRecycle. Di mana nominal tersebut akan digandakan oleh Garnier untuk disumbangkan ke XSProject.


“Kita semua bisa berpartisipasi dalam #OneGreenStep dan memenuhi target mengumpulkan 100 ton sampah di 2021 guna mendukung pemerintah memenuhi target pengurangan sampah sebesar 30 persen yang sejalan dengan PPRI 97 tahun 2017,” tambah Pandu.

Selain itu, untuk setiap transaksi produk Garnier di Tokopedia, konsumen juga telah berdonasi sebesar Rp 1.000 untuk XSProject.

Retno Hapsari, General Manager of XSProject mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kampanye Garnier. Dalam kampanye #OneGreenStep untuk Kebaikan, XSProject akan berkontribusi dengan memberikan dukungan edukasi untuk anak-anak keluarga pemulung berupa biaya sekolah, seragam, buku, makanan, hingga kesehatan.

“Sudah sewajarnya kita memberikan dukungan penuh kepada anak-anak dari keluarga pemulung mengingat kontribusi besar mereka terhadap ekonomi sirkular dan usaha bersama kita dalam mencapai keberlanjutan. Harapan kami, melalui kampanye ini kita dapat meningkatkan kehidupan keluarga pemulung dan membantu menghentikan siklus kemiskinan,” papar Retno Hapsari.

Sementara, Brand Ambassador Garnier Chelsea Islan turut menyampaikan antusiasmenya untuk kampanye ini. Menurutnya, gerakan Green Beauty sangat memudahkannya dalam menjalankan komitmen green living.

“Di tahun ini, aku senang sekali bisa kembali turut ambil bagian di #OneGreenStep, yang memungkinkan kita semua untuk berkontribusi mengurangi sampah sekaligus donasi dukungan edukasi bagi anak-anak keluarga pemulung bersama Garnier dan XSProject. Aku sangat bangga dan excited untuk mengundang anak-anak muda terutama di Jakarta untuk ikut berdonasi bersama aku,” ungkapnya.

Baca Juga: Sneakers Salah Satu Penyumbang Sampah Plastik Terbesar

Baca Juga: HPM Kampanyekan Gaya Hidup Sehat lewat Media Sosial

Baca Juga: Lebih Percaya Diri dengan Raj Beauty Skin Care




Share To


galih

galih

April 13, 2021, noon


tags : kampanye #OneGreenStep Ramadan Garnier Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE