Program Live Mor Be Young Vespa.jpg

Selama Juni 2021, Beli Vespa LX dan S dapat Voucher Jutaan Rupiah

oleh: galih Life Style Wednesday, 2 June 2021 9:00 a.m.


Mancode - Untuk menggoda pelanggan, PT Piaggio Indonesia meluncurkan program ‘Live More, Be Young’. Program ini berupa penawaran eksklusif yang diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S selama Juni 2021.

“Vespa LX dan Vespa S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. Karena itulah, program ‘Live More, Be Young’ ini kami hadirkan sebagai program special di Juni ini,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sesuai dengan namanya, kata Ayu, program ini dirancang agar semangat jiwa muda yang aktif dan positif dapat disebarkan dengan lebih luas, serta ditampilkan dalam setiap kegiatan keseharian yang lebih seru bersama Vespa LX dan Vespa S.


“Program ini memberikan penawaran eksklusif yang khusus diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S, yang berupa shopping voucher senilai Rp3.000.000,” ungkap Ayu.

Dia merinci, setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai dengan pembelian aksesori asli dan merchandise senilai Rp1.500.000, pelanggan langsung mendapatkan tambahan accesories voucher eksklusif senilai Rp1.250.000. “Program menarik Live More, Be Young berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode 1 – 30 Juni 2021,” jelas Ayu.

Seperti diketahui, Vespa LX dan S memiliki desain modern khas anak muda, sehingga cocok bagi mereka yang ingin miliki gaya berkendara unik dan berjiwa muda. Vespa LX 125 i-get ABS dikenal dengan desain klasik dinamis dengan kapasitas mesin yang sangat cocok untuk pengendara menempuh perjalanan sehari-hari di tengah dinamika jalanan ibu kota.

Sedangkan, Vespa S 125 i-get ABS hadir dengan tampilan yang lebih sporty terlihat pada desain lampu depan lebih tajam, sporty decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty.

Baca Juga: 75 Tahun Vespa: Sukses Produksi 19 Juta Unit

Baca Juga: Beli Kopi di Arah Kopi Berhadiah Vespa Klasik, Begini Caranya

Baca Juga: Tiga Motor Bergaya Klasik yang Jadi Primadona, Pilih Mana?




Share To


galih

galih

June 2, 2021, 9 a.m.


tags : Program Live More, Be Young Promo Vespa LX dan S Vespa Life Style Aksesori Vespa


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE