
Selama Juni 2021, Beli Vespa LX dan S dapat Voucher Jutaan Rupiah
oleh: galih Life Style Wednesday, 2 June 2021 9:00 a.m.
Mancode - Untuk menggoda pelanggan, PT Piaggio Indonesia meluncurkan program ‘Live More, Be Young’. Program ini berupa penawaran eksklusif yang diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S selama Juni 2021.
“Vespa LX dan Vespa S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. Karena itulah, program ‘Live More, Be Young’ ini kami hadirkan sebagai program special di Juni ini,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.
Sesuai dengan namanya, kata Ayu, program ini dirancang agar semangat jiwa muda yang aktif dan positif dapat disebarkan dengan lebih luas, serta ditampilkan dalam setiap kegiatan keseharian yang lebih seru bersama Vespa LX dan Vespa S.
“Program ini memberikan penawaran eksklusif yang khusus diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S, yang berupa shopping voucher senilai Rp3.000.000,” ungkap Ayu.
Dia merinci, setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai dengan pembelian aksesori asli dan merchandise senilai Rp1.500.000, pelanggan langsung mendapatkan tambahan accesories voucher eksklusif senilai Rp1.250.000. “Program menarik Live More, Be Young berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode 1 – 30 Juni 2021,” jelas Ayu.
Seperti diketahui, Vespa LX dan S memiliki desain modern khas anak muda, sehingga cocok bagi mereka yang ingin miliki gaya berkendara unik dan berjiwa muda. Vespa LX 125 i-get ABS dikenal dengan desain klasik dinamis dengan kapasitas mesin yang sangat cocok untuk pengendara menempuh perjalanan sehari-hari di tengah dinamika jalanan ibu kota.
Sedangkan, Vespa S 125 i-get ABS hadir dengan tampilan yang lebih sporty terlihat pada desain lampu depan lebih tajam, sporty decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty.
Share To

galih
June 2, 2021, 9 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Mitsubishi Fuso Targetkan Raih Market Share 45 Persen di 2023, Begini Strateginya
46 2 weeks, 1 day ago
Sejumlah strategi dalam mencapai target tersebut pun telah disiapkan. Mitsubishi Fuso akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepepemilikan.

Rapor Penjualan Mitsubishi Fuso Selama 2022, Raih Market Share 41,1 Persen
36 2 weeks, 1 day ago
Tahun lalu Mitsubishi Fuso berhasil meraih market share sebesar 41,1 persen dan kembali menduduki posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Weddingku dan Dyandra Promosindo Kembali Helat IDWF 2023
23 1 day, 6 hours ago
IDWF 2023 mengambil konsep pernikahan elegan dan juga penggabungan warna yang hangat dan terang dan menghasilkan hasil yang elegan.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 22 March 2023 10:00 a.m.
Hammersonic 2023 Catatkan Prestasi Emas di Industri Musik Indonesia
Technology 14 March 2023 11:00 a.m.
Platform Telehealth Medigo Hadir Bantu Temukan Apotek Berlisensi
Technology 7 March 2023 10:00 a.m.
Sony Indonesia Menambah Jajaran Lensa Full-Frame G Master Terbaru
Technology 22 February 2023 10:00 a.m.