Mitsubishi New Xpander.jpg

Selama IIMS 2022, Mitsubishi Targetkan Penjualan 1.000 Unit

oleh: galih Life Style Tuesday, 5 April 2022 10:00 a.m.


Mancode – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menargetkan penjualan sebanyak 1.000 unit selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan, target tersebut sudah diperhitungkan. Terlebih, IIMS 2022 merupakan pameran yang memiliki skala yang sangat besar Makanya, target penjualan diyakini jauh lebih baik.

“Kita selalu belajar dari pengalaman tren yang sudah ada termasuk di JAW (Jakarta Auto Week). Di sana, responsnya bagus. Kalau dilihat di IIMS juga dengan skala yang lebih besar, jadi kita punya target yang cukup baik, yakni 1.000 unit,” kata Amiruddin dalam konferensi pers virtual, Senin (4/4/2022).


Dari target tersebut, dia merinci akan ada dua produk yang diandalkan. Komposisinya, 60 persen untuk penjualan Mitsubishi New Xpander, sedangkan sisanya disumbangkan dari produk Pajero Sport.

Amiruddin optomis target penjualan 1.000 unit bisa tercapai. Karena selain pameran, ada beberapa faktor yang mampu mendongkrak penjualan. Pertama, kondisi pandemi yang sudah membaik. Ditambah momen Lebaran juga akan berdampak positif terhadap penjualan.

“Momentum Ramadan dan Lebaran yang tren makin tumbuh kami optimis dengna target ini. Selain itu, kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan masyarakat mudik, membuat kami menargetkan 1.000 lebih unit. Mudah mudahan itu tercapai,” harap Amiruddin.

Promo Selama IIMS 2022

Di IIMS 2022, MMKSI hadirkan sejumlah promo menarik, terutama untuk produk Mitsubishi New Xpander dan New Pajero Sport. Bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang melakukan pembelian Mitsubishi New Xpander, MMKSI hadirkan program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

“Konsumen akan mendapatkan DP ringan mulai 10 persen. Ada pula pilihan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor satu tahun, atau gratis asuransi tiga tahun, atau paket Smart Cash dengan bunga nol persen gratis asuransi dan biaya admin, serta gratis kaca film Konica Minolta,” kata Boedyarto, General Manager After Sales Division PT MMKSI.

Tak hanya itu, lanjutnya, konsumen juga akan mendapat gratis Paket Smart untuk servis berkala hingga 50.000 km atau satu tahun sesuai validasi faktur Maret 2022, gratis biaya jasa untuk semua varian, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil and Brake Fluid, serta engine flush.

Sementara untuk New Pajero Sport, konsumen juga akan diganjar sejumlah progam pembiayan dari PT Dipo Star Finance. Di antaranya DP ringan mulai 15 persen, atau bunga ringan nol persen sampai dengan tenor satu tahun, atau extended Smart Package satu tahun atau 20.000 km.

“Konsumen juga akan mendapatkan kaca film V-Kool gratis, paket Smart Silver untuk servis berkala hingga 50.000 km atau empat tahun validasi faktur Februari 2022, bebas biaya Jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil and Brake Fluid, Diesel fuel system cleaner dan engine flush,” jelas Boedyarto.

Baca Juga: 6 Brand Mobil Tawarkan Promo Penjualan Menarik di IIMS Hybrid 2022

Baca Juga: Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik New Xpander dan Pajero Sport di IIMS 2022

Baca Juga: New Mazda CX-5 Hadir di Indonesia, Harganya Mulai Rp597,7 juta




Share To


galih

galih

April 5, 2022, 10 a.m.


tags : Target Penjualan Mitsubishi Mitsubishi New Pajero Sport Mitsubishi IIMS 2022 Mitsubishi New Xpander Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA