Sekaranggi.jpg

Sekaranggi Ungkapkan Suara Hati Lewat “It’s Hard To Be Me”

oleh: galih Entertainment Friday, 19 November 2021 8:00 a.m.


Mancode – Pada September lalu, penyanyi Sekaranggi sukses melepas album keduanya bertajuk “Delapan”. Tak ingin berhenti berkarya, penyanyi asal Jakarta ini, kembali merilis single terbarunya berjudul “It’s Hard To Be Me”.

Sekaranggi mengaku, “It’s Hard To Be Me” adalah salah satu lagu kesayangannya yang sudah pernah dirilis pada 2016 bersama bandnya terdahulu, namun dengan lirik yang telah dimodifikasi. “Yang dirilis sekarang ini merupakan versi original dengan lirik yang saya buat ketika pertama kali menulis lagu tersebut,” ungkap Sekaranggi.

Lewat lagu ini, Sekaranggi belajar mengungkapkan dan coba berani berterus terang menyampaikan suara hatinya yang sesungguhnya. “Sampai hari ini, jauh di dalam lubuk hati saya, saya sering kali merasa tertekan karena tidak mampu menyampaikan perasaan saya yang sesungguhnya. Melalui lagu ini saya ingin belajar untuk berani berterus terang menyampaikan suara hati saya yang sesungguhnya,” ucap Sekaranggi.


Berbeda dari lagu-lagu Sekaranggi sebelumnya, lagu ini cukup sederhana sehingga tidak melibatkan musisi lain. Hanya ada Sekaranggi di balik suara vocal dan instrumen piano yang membuat pembawaan lagu ini terasa lebih hangat.

Sedangkan mixing dan mastering yang dibantu salah satu teman baiknya yaitu Mohammad Armansyah. Selain itu, single ini pun terlibat dalam sebuah proyek kompilasi yang di mana melibatkan beberapa musisi dengan berbagai genre dan disatukan ke dalam sebuah playlist yang bernama Kompilasi Rakyat Vol.1. Single ini menempati urutan keempat dari sembilan nomor.

Kumpulan lagu tersebut dibuat oleh Gunawan Sudarmono yang kerap disapa ‘Mas Igun’ bersama tiga media musik lainnya, antara lain Musicvibe, Folkslokal dan BandTemenLoe.

Baca Juga: Kisah Album “Delapan” Solois Cantik Sekaranggi

Baca Juga: Single Satu Nama Duo Jeremy Tembus 1 Juta Pendengar!

Baca Juga: Duet Manis Rama Davis dan GRACE dalam ‘See You in Jakarta?’




Share To


galih

galih

Nov. 19, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Sekaranggi Solois Cantik Sekaranggi Single It's Hard To Be Me Solois Sekaranggi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE