SEIKO.jpg

Seiko Rilis Jam Tangan Bertemakan Gundam

oleh: inggil Shopping Friday, 12 July 2019 15:00 p.m.


Sebagai salah satu perusahaan jam tangan terkemuka asal Jepang, Seiko baru saja merilis tiga koleksi terbarunya secara terbatas. Edisi spesial ini berkolaborasi dengan serial anime Gundam dalam merayakan hari jadinya ke-40 tahun. Dilansir dari Japantoday, pengumuman kerja sama ini sudah dikonfirmasi pihak Seiko dan Sunrise selaku pemilik franchise Gundam.

Tidak tanggung-tanggung, Seiko sendiri bakal merilis tiga edisi terbatas jam tangan eksklusif kolaborasinya dengan Gundam. Deretan jam tangan spesial tersebut masuk ke dalam koleksi bernama Prospex LX. Kabarnya, dalam proses pembuatannya sendiri, Seiko terinspirasi dari tiga mobile suit populer, yakni RX-78-2 Gunfam, MS-06 Zaku II, dan MS-06S Zaku.

SEIKO.jpg

Tak heran jika Seiko memilih ketiga mobile suit tersebut. Pasalnya, ketiga seri Gundam yang dipilih Seiko itu merupakan seri pertama sejak serial anime ini tayang.

Jadwal rilis jam tangan ini pun dibuat secara bertahap. Dimana versi Zaku II akan rilis pada 12 April 2019, sedangkan seri RX-78 akan rilis pada 9 Agustus Mendatang.

Melihat dari desain jam tangan edisi spesial Seiko ini juga mempunyai ciri khas dari masing-masing karakter Gundam.

Pada koleksi pertama Seiko SBDB 033 ini terinspirasi dari Gundam RX-78-2. Hanya diproduksi sebanyak 300 unit saja. Jam tangan ini mempunyai warna dasar putih dengan balutan warna biru dan merah. Terdapat pula dua pilihan tali jam yang tersedia, yakni terbuat dari besi dan kulit buaya.

SEIKO.jpg

Tidak lupa, Seiko memberi simbol Earth Federation Army pada bagian belakang. Serta motif head sensor pada bagian bezel yang memperjelas aksen Gundam. Seri pertama Seiko x Gundam ini dibanderol seharga 630.000 yen atau setara Rp80 jutaan.

Model kedua dari Seiko x Gundam ini terinspirasi dari SERI MS-06 Zaku II. Tali jam pada seri ini menggunakan bahan material reinforced silicon.

SEIKO.jpg

Dengan warna dominasi hijau, terdapat pula tambahan emblem Zeon Dukedom. Jam tangan Seiko ini hanya tersedia 1000 unit di seluruh dunia dan dibanderol 400.000 yen atau sekitar Rp51 Juta.

Seri ketiga Seiko x Gundam ini terinspirasi dari karakter antagonis, MS-06S Zaku. Dengan warna merah pekat, jam tangan ini diberi nama SDBX 092.

SEIKO.jpg

Sama seperti seri keduanya, jam tangan ini hanya tersedia 1000 unit dan dibanderol seharaga 450.000 yen atau sekitar Rp55 juta.

Baca Juga: Deretan Jam Tangan Fashionable untuk Beraktivitas


Share To


inggil

inggil

July 12, 2019, 3 p.m.


tags : Jam Tangan SEIKO Jam Tangan Pria GUNDAM SEIKO Terbaru SEIKO


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi