IMG-20220813-WA0002.jpg

Segini Target Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2022

oleh: galih Life Style Friday, 12 August 2022 19:00 p.m.


Mancode - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan bisa menjual 2.000-3.000 unit pada pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

“Kalau target penjualan tentu kita tidak siapkan. Kita hanya inginkan sebanyak-sebanyaknya. Yang penting tidak kecil dibanding tahun lalu. Targetnya sekitar 2.000 hingga 3.000 unit," kata Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida saat jumpa pers, Jumat (12/8/2022).

Selain penjualan, lanjut Tetsuro Tsuchida, target utama dari MMKSI adalah menginginkan atau membuat para konsumen Mitsubishi senang dan puas akan produk yang ditawarkan.


"Kami ingin target konsumen kami senang. Kami ingin memuaskan konsumen dengan produk yang disesuaikan kebutuham konsumen," tambahnya.

Sementara Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, GIIAS merupakan event tahunan yang selalu ditunggu konsumen. Terlebih saat ini, pameran digelar secara full offline.

“Ini sangat dinanti-nantikan seluruh konsumen dan akan membantu meningkatkan penjualan,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini peningkatan penjualan otomotif mulai menunjukkan tren positif. Pada Januari hingga Juni 2022, market share telah mengalami peningkatan 20 persen.

"Kami melihat secara umum tahun 2022 jika dibandingkan 2021, pasar sendiri total market sendiri sudah mengalami peningkatan 20 persen hingga pertengahan tahun ini," ungkap Irwan.

Sejurus dengan itu, MMKSI menyakini mampu bersaing dengan brand lain. Terutama di kelas Low MPV, karena pihaknya baru saja menambah jajaran produk teranyarnya, yakni New Xpander Cross di ajang GIIAS 2022.

"Kami yakin dan percaya diri bahwa produk dan layanan kami akan kompetitif," ujar Irwan.

Sebagai informasi, Xpander dan Xpander Cross yang telah dipasarkan lima tahun ini, telah terjual 250.000.unit.

New Mitsubishi Xpander Cross

Mobil low MPV ini resmi meluncur untuk pertama kalinya di pasar otomotif Indonesia di GIIAS 2022.

New Xpander Cross hadir dengan perubahan signifikan pada fitur tambahan untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

"New Xpander Cross lebih aman dan nyaman dengan tambahan fitur Active Yaw Control (AYC). Fitur keselamatan ini hadir melengkapi fitur yang telah ada sebelumnya,” kata Irwan.

Dia melanjutkan, fitur AYC pada New Xpander Cross dapat membuat mobil bermanuver di tikungan dengan aman dan percaya diri kendati melintasi jalan yang basah atau licin. Kemudian menghasilkan radius putar yang lebih pendek.

“Xpander Cross yang sudah dikenal dengan suspensinya yang nyaman mengalami peningkatan. Dengan suspensi belakang yang diperbesar sama seperti yang digunakan oleh Pajero Sport dan mempunyai spesifikasi power yang biasa digunakan oleh mobil mewah Eropa,” kata Irwan.

Mitsubishi New Xpander Cross ditawarkan dengan dua tipe, yaitu Premium CVT dan MT. Untuk Premium CVT sendiri dihargai Rp335.750.000. Sedangkan versi MT dibanderol Rp309.950.000.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Pamerkan Produk Kuat dan Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga KIA Carens yang Meluncur di GIIAS 2022





Share To


galih

galih

Aug. 12, 2022, 7 p.m.


tags : Penjualan Mitsubishi New Mitsubishi Xpander Cross Mitsubishi GIIAS 2022 Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA