Sex-For-Money.jpg

Deretan Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi

oleh: inggil Entertainment Monday, 13 July 2020 14:00 p.m.


Mancode - Tidak hanya kasus pemakaian narkoba saja yang pernah melibatkan para artis Tanah Air, melainkan ada pula kasus prostitusi online. Bahkan, kini terulang kembali dugaan kasus prostitusi yang melibatkan pemain FTV Hana Hanifah, meski belum diketahui pasti apakah itu dia atau bukan.

Sebelumnya, publik pun pernah dibuat heboh dengan sosok Vanessa Angel yang terjerat prostitusi online pada 2019 lalu. Diketahui dirinya ditangkap di daerah Batu, Malang, Jawa Timur. Bahkan, dalam kasusnya juga disebut nominal senilai Rp80 juta untuk sekali kencan bersama Vanessa.

Sosok Vanessa Angel dan Hana Hanifah bukan hanya mereka berdua saja yang pernah terkena kasus prostitusi. Masih ada beberapa nama lainnya yang ditangkap pihak berwajib dengan kasus serupa. Siapa saja mereka? Simak deretan artis yang pernah terjerat kasus prostitusi online, dirangkum dari beberapa sumber:

Faye Nicole Jones

Pada akhir 2018, publik dikejutkan dengan berita pemain film FTV, Faye Nicole Jones terkait prostitusi. Dikabarkan dirinya seringkali ditemukan menyewa kamar di sebuah hotel mewah bersama narapidana korupsi, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Faye-Nicole-Jones.jpg

Menengok lebih dalam lagi banyak dugaan jika perempuan yang kini berusia 20 tahun tersebut merupakan teman dekat Vanessa Angel. Sayangnya, saat ditanya apakah Vanessa merupakan teman dekat dirinya ia pun menyanggah. Ia menjelaskan ke awak media jika mereka hanya sekadar rekan kerja dalam film FTV.

Hesty

Terkenal sebagai penyanyi dangdut dengan sebutan Hesty Klepek-klepek, pada 2016 lalu dirinya ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi. Ironisnya, saat itu Hesty tengah mengandung empat bulan. Dirinya ditangkap di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung bersama empat orang lainnya termasuk mucikari.

Hesty-Klepek-klepek.jpg

Saat melakukan penangkapan, pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi dan uang tunai ratusan juta rupiah. Hesty pun mengakui jika itu perbuatannya, dia berdalih sekali kencan dibayar Rp100 juta.

Anggita Sari

Nama Anggita Sari dikenal sebagai model yang sering berpenampilan seksi. Bahkan, foto-foto seksinya itu banyak dibagikan di akun media sosial miliknya. Finalis dari ajang FHM Girls Next Door 2011 ini ternyata pernah ditangkap polisi karena kasus prostitusi.

Anggita-Sari.jpg

Pada 2015 lalu, namanya pun masuk ke jajaran para artis yang terjerat kasus prostitusi online. Kala itu dirinya tertangkap basah melayani pria hidung belang dengan tarif Rp7,5 juta untuk sekali kencan.

Amel Alvi

Artis Indonesia yang pernah terkena kasus prostitusi lainnya ialah Amel Alvi. Bintang film ini pada tahun 2015 ditangkap kepolisian di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan atas kasus kencan hitam. Dirinya diamankan bersama Robby Abas yang memang terkenal sebagai mucikari artis papan atas.

Amel-Alvi.jpg

Penyelidikan pun dilakukan dan diduga Amel Alvi mematok harga Rp80 juta untuk sekali kencan bersama pria hidung belang.

Nikita Mirzani

Salah satu artis kontroversial karena memiliki banyak kasus termasuk prostitusi adalah Nikita Mirzani. Pada 2015, perempuan yang kerap bermain di film horor ini ditangkap polisi di Hotel Indonesia Kempinski di kawasan Jakarta Pusat. Saat itu dirinya ditangkap dalam kondisi tidak memakai pakaian.

Nikita-Mirzani.jpg

Ironisnya, Nikita tidak ditangkap sendirian adapula artis lain berinisial PR. Keduanya diduga kerap melayani hidup belang dengan biaya Rp65 juta untuk sekali kencan.

Baca Juga: Jajaran Artis Cantik di Kursi DPR

Baca Juga: Manfaat Sering Melakukan Hubungan Seks

Baca Juga: Deretan Artis yang Kecanduan Seks


Share To


inggil

inggil

July 13, 2020, 2 p.m.


tags : Seks Tips Nikita Mirzani Kasus prostitusi online artis Hana Hanifah prostitusi online Artis Indonesia kasus prostitusi online


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya

Life Style 5 August 2020 7:00 a.m.

Ledakan Dahsyat Meluluhlantakan Kota Beirut

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya

Technology 3 August 2020 16:00 p.m.

Asus ROG Phone 3 Hadirkan Pengalaman Gaming Maksimal