Bell's-1.jpg

Scotch Whisky Bell’s Kini Hadir di Indonesia

oleh: galih Life Style Tuesday, 5 October 2021 13:00 p.m.


Mancode – Ada kabar gembira bagi para penggemar wiski. Setelah lama dinanti, akhirnya Britain’s Most Famous Scotch Whisky Bell’s kini hadir di Indonesia. Meski terbilang baru, portofolio Bell’s yang dipasarkan oleh Diageo di Indonesia ini sudah berusia hampir 200 tahun dan merupakan scotch whisky paling populer di Inggris Raya.

Marketing Manager untuk Portofolio Wiski Diageo Indonesia, Dannies Hendrato mengatakan, sangat optimis akan kehadiran Bell’s di Indonesia. Mengingat, potensi pasar minuman wiski masih terbuka lebar. “Masih sangat digandrungi, terutama bagi kawula muda. Kita lihat juga banyak brand yang masuk ke Indonesia,” kata Dannies dalam peluncuran Bell’s secara virtual, Senin (4/10/2021).

“Apalagi British Culture sesuatu yang diterima di Indonesia. Makanya, kita yakin Bell’s bisa diterima dan menjadi penyatu pencinta British Culture,” tambannya.


Scouts Whisky Bell's.jpg

Menurut Dannies, cita rasa Bell’s sendiri sangat smooth dan kaya rasa. Terbuat dari 40 wiski malt dan gandum yang berbeda. Kombinasi smooth dan kaya rasa ini, menjadikan Bell’s versatile, serta bisa dicampur sebagai minuman highball. "Karena kaya rasa, Bell’s bisa diminum dengan cara on the rocks atau dicampur dengan bahan-bahan lainnya sebagai minuman cocktail, dan lainnya juga bisa,” jelas Dannies.

Dalam produksinya, Bell’s Scout Wishky ini memiliki regulasi khusus, sehingga tak bisa sembarang diproduksi. Pasalnya, ada sejumlah tahapan yang wajib dilalui. Mulai dari fermentasi, distilasi, hingga maturasi. “Proses ini yang harus dilakukan di sana, nggak bisa di sini, karena sudah ada regulasinya. Jadi, Bell’s kita impor dari sana,” ungkapnya.

Saat ini, Scotch Whisky Bell’s sudah bisa dibeli di minuman.com dan retail-retail lainnya di seluruh Indonesia. Sedangkang harganya dibanderol mulai dari Rp400 ribuan.

Perayaan BritDay

Untuk menandai kehadiran Bell’s di Indonesia, Portofolio Wiski Diageo Indonesia menggelar BritDay dan mengundang komunitas untuk berani mengekpresikan diri dan budayanya.

BritDay dikemas dalam suasana budaya pop Inggris yang seru. Sebut saja musik The Beatles hingga era Oasis, sepeda motor mesin gede, fashion punk hingga English gentleman style, keseruan dunia olahraga seperti kriket dan rugby, bahkan persaingan sengit antar klub-klub liga Inggris.

Selain terinspirasi dari budaya pop Inggris, BritDay juga menghadirkan komunitas yang memiliki semangat seperti Bell’s, yakni otentik dan berani mengekspresikan diri. Semangat ini adalah ‘lonceng’ untuk membunyikan who has the Bell’s di perayaan BritDay.

Dipandu oleh Roy Ricardo, perayaan BritDay ini dimulai dengan penampilan musik dari The Sigit. Hadir pula komunitas dengan semangat autentik yang konsisten mengekspresikan diri dan ambisinya, seperti blogger Alitt Susanto penggemar otomotif dan penampilannya terinspirasi dari English gentleman style, dan Oomleo, seorang penggagas program karaoke yang terinspirasi dari musik Britpop yang disiarkan di radio streaming.

Selain penampilan musik seru dan dialog antusias dengan komunitas, BritDay memperkenalkan perfect serve, yakni Bell's on the Rocks dan Bell's and Cola. Perayaan BritDay akan berlangsung secara virtual dan disiarkan di kanal Youtube KR TV pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Baca Juga: Pantera Siap Rilis Minuman Bir pada 2021

Baca Juga: Budweiser Kini Hadir di Indonesia

Baca Juga: 4 Minuman yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks




Share To


galih

galih

Oct. 5, 2021, 1 p.m.


tags : Harga Scotch Whisky Bell’s Scotch Whisky Bell’s Whisky Bell's Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE