Spider-Man.jpg

#SaveSpiderMan Jadi Trending Topic Twitter Dunia

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 21 August 2019 15:00 p.m.


Hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universi (MCU) menjadi kabar tidak sedap bagi para penggemar. Tagar #SaveSpiderMan pun menjadi trending topic Twitter di dunia. Tidak hanya itu, akun Instagram aktor Spider-Man: Far From Home, Tom Holland juga diramaikan para penggemar yang menyayangkan kabar tersebut.

Seperti halnya beberapa cuitan akun Twitter berikut ini:

#SaveSpiderMan Tolong Yak Apa Ini Prank Seluruh Dunia?!” cuit akun Twitter @syaffanaz

“@SonyPictures kembalikan spiderman ke MCU!!! #SaveSpiderMan” cuit akun Twitter @Ardi7090

“Pls bring him back to MCU #SaveSpiderMan” cuit akun Twitter @LN_Spidey

Tidak hanya cuitan dari para pengguna akun Twitter di dunia, ada sejumlah akun Twitter yang sengaja dibuat dalam rangka #SaveSpiderMan. Seperti @savespiderman_, @savemcu, @SaveSpiderman1, dan masih banyak lagi.

Pantauan Mancode pada 21 Agustus 2019, hingga pukul 15.00, tanda tagar #SaveSpiderMan ada lebih dari 173 ribu dengan beragam cuitan yang mewarnai linimasa media sosial Twitter. Disusul dengan Sony dan Tom Holland yang turut ramai diperbincangkan.

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, hengkangnya Spider-Man dari MCU didasari adanya ketidaksepakatan dalam negoisasi antara Marvel Studios dengan Disney dan Sony. Disney meminta agar pembiayaan Spider-Man selanjutnya dengan pola 50:50 antara studio produksi dengan Feige tetap menjadi produser.

Sony yang diwakili Tom Rotman dan Tony Viciquerra menginginkan sistem lama dengan menetapkan sekitar lima persen dari pendapatan kotor dan merchandise untuk pihak Marver. Ada kemungkinan kesepakatan baru yang diusulkan ini juga untuk film-film lain di Spider-man Universe.

Sekadar informasi, Marvel beberapa waktu lalu berhasil mencetak rekor ketika merilis film Avengers: Endgame. Selama penayangan, Avengers: Endgame selalu menempati trending topic. Berselang beberapa waktu, Marvel merilis film Spider-Man: Far From Home.

Spider-Man: Far From Home yang ditayangkan pada 3 Juli 2019 lalu menjadi film yang meraup keuntungan fantastis. Suka cita penggemar Marvel terhadap kesuksesan Spide-Man yang diperankan Tom Holland harus dikejutkan dengan kabar tidak sedap ini.

Spider-Man menjadi salah satu tokoh pahlawan yang memiliki banyak penggemar, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sony Pictures kabarnya bakal menarik keluar Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe karena permasalahan pembagian keuntungan.

Baca Juga: Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU)

Baca Juga: Ini Aktor Pemeran Spider-Man Sebelum Tom Holland


Share To


rachli

rachli

Aug. 21, 2019, 3:30 p.m.


tags : Spider-Man Tom Holland Marvel Cinematic Universe Spiderman Spider-Man: Far From Home


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Life Style 13 November 2019 12:00 p.m.

Mitos atau Fakta? Nasi Dingin lebih Sehat untuk Diabetes