Rizky-Fabian-Anya-Geraldine.jpg

Satu Minggu Tayang 'Cuek' Rizky Febian Raih 7 Juta Penonton!

oleh: inggil Entertainment Monday, 17 August 2020 8:00 a.m.


Mancode - "Garis Cinta” merupakan sebuah persembahan terbaru dari Rizky Febian di tahun 2020, proses produksi lagunya sendiri dilakukan di rumah. Dalam “Garis Cinta” terdapat 3 lagu di dalamnya yaitu Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta, makna dari masing-masing lagu tersebut merupakan cerita satu kesatuan.

Lagu pertama yang dirilis adalah “Cuek”. Lagu ini representasi dari sebuah hubungan pdkt menuju jadian, di mana kedua pasangan masih ragu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing, karena ketidak beranian itu mereka pun saling mengira bahwa tidak ada keseriusan dalam hubungan ini, merasa bahwa pasangan mereka terlalu cuek.

Rizky Febian sudah mempersiapkan video klip dari lagu ini. Visual lagu ini dikemas dalam bentuk Music video series yang disempurnakan oleh tim AVCD Films. Dalam Music Video Series nya sendiri menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan.

Art-Work-Rizky-Fabian-Cuek.jpg

Penyanyi kelahiran Cileunyi ini sangat maksimal dalam penggarapan projek “Garis Cinta”, begitu juga untuk pemilihan model video klipnya. Tidak tanggung-tanggung Rizky Febian menggandeng Anya Geraldine sebagai lawan mainnya di video klip, Iky merasa peran wanita dalam video klipnya harus spesial.

Baru satu minggu tayang di akun YouTube Rizky Febian, video klip ‘Cuek’ telah tembus 7 juta penonton dan menjadikan video klip ini berada diposisi 9 #trending di YouTube.

Dalam cerita di video klip cuek ini peran Anya sebagai wanita yang bekerja di art exhibition dan Iky sebagai design graphic. Iky sangat bahagia bisa dekat dengan wanita yang selama ini ternyata memperhatikannya dan mencintainya dengan tulus.

Iky yang berniat menjalin hubungan lebih serius dengan Anya berusaha menciptakan sebuah lagu yang akan dinyanyikan di tanggal anniversary mereka. Iky yang kesehariannya bekerja sebagai design graphic berusaha menjadi seorang musisi dengan membuatkan lagu spesial untuk wanita pujaannya.

Baca Juga: Lagu Cuek Jadi Pembuka Trilogi ‘Garis Cinta’ Rizky Febian

Baca Juga: Semangat Rizky Febian dalam ‘Melawan Demi Dunia’

Baca Juga: Wujudkan Impian, Rizky Febian Bakal Gelar Konser Intimate


Share To


inggil

inggil

Aug. 17, 2020, 8 a.m.


tags : Anya Geraldine Rizky Febian Duet Rizky Febian dan Anya Geraldine Berita Musik Indonesia Video Klip Rizky Febian Cuek Rizky Febian Cuek


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional