SAS Bordir.jpg

SAS Bordir Komputer Tawarkan Ragam Kebutuhan Bordir

oleh: galih Fashion Style Thursday, 30 July 2020 14:00 p.m.


Mancode – Mode berkembang begitu cepat. Ini ditandai dengan tren fashion yang selalu datang silih berganti tiada henti sejalan dengan kebutuhan pasar. Tak terkecuali dengan kebutuhan hiasan bordir. Maklum, hampir semua produk fashion kini butuh bordir untuk memperindah tampilan dan gaya pakaian.

Dulu, membordir pakaian harus dilakukan manual dengan tangan. Tapi, saat ini membordir makin mudah berkat adanya teknologi digital atau bordir komputer. Dengan teknologi itu, pengerjaan membordir pakaian jauh lebih mudah dan cepat.

Seperti dikatakan Aris Saona, Pemilik SAS Bordir Komputer. Menurutnya, pengaplikasian hiasan bordir terus berkembang seiring adanya teknologi bordir komputer. Selain cepat, keunggulan bordir komputer terletak pada tingkat presisi desain bordir yang diinginkan.

“Hasil desain bordir yang diinginkan lebih presisi kalau dengan bordir komputer. Proses pengerjaannya pun lebih cepat dibanding dengan bordir manual,” ungkap Aris belum lama ini.

SAS Bordir.jpg

Sejak tiga tahun lalu, Aris mendirikan usaha jasa bordir komputer bernama SAS Bordir Komputer di Mall Poins Square Lantai Dasar Blok A Nomor 10, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mereka menerima berbagai kebutuhan desain bordir.

“Produk fashion yang dihiasi bordir tak hanya terbatas pada pakaian. Tapi, kami juga menerima bordir untuk produk fashion lainnya, seperti kemeja, topi, seragam, jaket, celana denim, tas, dan lainnya,” ungkap Aris.

Baca Juga: Rekomendasi Tas Ransel Pria Fashionable

Dia mengaku, mayoritas pelanggannya memang datang dari sejumlah perusahaan ternama. Mereka berusaha membangun sekaligus memperkuat brand-nya dengan desain bordir yang diaplikasikan di berbagai produk fashion.

“Kebanyakan sih memang untuk branding logo perusahaan buat seragam, atau acara-acara tertentu. Brand mobil MINI, Pertamina, MRT, sampai Jasa Marga, pernah bikin di tempat kita,” tutur Aris.

SAS Bordir.jpg

Mengenai desain, kata Aris, SAS Bordir Komputer selalu mengajak diskusi para pelanggannya. Diskusi tersebut bisa menerjemahkan keinginan pelanggan, sehingga hasil desain yang dicetak lebih akurat, baik dari sisi ukuran, bentuk, warna, dan kerapian.

“Biasanya sih mereka sudah bawa desain sendiri. Tapi, tetap kita cek lagi desainnya biar akurat. Kalau mau bikin desain juga kita bisa terima kok,” ujarnya.

Baca Juga: Tetap Fashionable Saat Berangkat Kerja dengan Sepeda

Lalu, bagaimana dengan harganya? SAS Bordir Komputer coba memberikan solusi kepada pelanggannya untuk mendapatkan bordir berkualitas dengan harga terjangkau. Umumnya, harga bordir ditentukan dengan tingkat kerumitan dan besarnya desain.

“Harga tergantung tingkat kesulitan desain. Logo standar berukuran sampai 10 cm, harganya Rp25 ribu per pcs. Kalau pesannya 100 pcs, harganya bisa Rp15-20 ribu. Untuk bordir nama, Rp15 ribu - Rp30 ribu tergantung panjang nama,” ujar Aris.

SAS Bordir.jpg

SAS Bordir Komputer menerima jasa bordir komputer dalam bentuk satuan hingga ribuan pcs atau partai besar. Pengerjaannya pun diklaim lebih cepat, karena SAS Bordir Komputer memiliki teknologi bordir komputer yang mumpuni.

“Kalau hanya satu, bisa langsung ditunggu. Kalau ribuan, butuh waktu. Dulu, kita pernah terima order bordir 1.000 pcs cuma butuh waktu tujuh hari selesai,” tutur Aris.

Selain di Mall Poins Square, SAS Bordir Komputer juga hadir di Blok M Square Lantai Basement Blok A No.092 danLotte Mall Bintaro. Nah, bagi Mancoders yang tertarik bordir pakaian dan lainnya, bisa langsung hubungi sang pemilik SAS Bordir Komputer di nomor WhatApps 0812-8717-1323 dan email ariessaona@gmail.com. Atau bisa datang langsung ke gerai. (ADV)

Baca Juga: Deretan Jam Tangan Fashionable untuk Beraktivitas


Share To


galih

galih

July 30, 2020, 2:30 p.m.


tags : Bordir Fashion Bordir Murah SAS Bordir Komputer Hiasan Bordir


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai