Sandy Canester.jpg

Sandy Canester Berikan Sentuhan Berbeda di Single 'Sedih'

oleh: galih Entertainment Thursday, 3 September 2020 7:00 a.m.


Mancode – Penyanyi solo, Sandy Canester (SC) kembali merilis single terbarunya dengan nuansa yang berbeda berjudul ‘Sedih’. Apa yang berbeda? Kali ini, penyanyi kelahiran 9 Januari 1980 tersebut membawakan single ‘Sedih’ dengan instrumen piano.

Hal tersebut tentunya di luar kebiasaan dari Sandy Canester yang selalu identik dengan aransemen gitar akustiknya. Dengan instrumen piano, nuansa sedih pun semakin kuat dengan lirik yang ditulis sendiri olehnya. Rencananya, single ‘Sedih’ ini akan menjadi bagian dari album Sandy Canester yang akan dirils pada akhir 2020.

Lagu ‘Sedih’ menggambarkan seseorang yang selalu dibayangi oleh kenangan yang tidak bisa ia hindari. Kenangan tersebut selalu datang di manapun ia berada sampai kata menyerah adalah akhir dari lagu ini.

“Mungkin hampir semua makhluk hidup pernah merasakan 'Sedih', entah sedih karena ditinggal oleh yang dikasihi atau pun sedih karena hal lainnya,” kata Sandy Canester.

Namun, pesan dari Sandy Canester untuk semua pendengar karyanya, “Kesedihan itu pada akhirnya adalah pintu selanjutnya untuk membuka kesempatan menuju bahagia,” tambahnya.

Sebelumnya, pada medio Maret 2020, Sandy Canester mempersembahkan lagu berjudul ‘Di Rumah Aja’. Lagu ini dipersembahkannya sebagai bentuk dukungannya terhadap upaya pemerintah yang sedang mensosialisasikan pencegahan pandemi Covid-19.

Menurutnya, salah satu cara untuk meredam virus tersebut adalah dengan cara tinggal di rumah saja. Penggarapan lagu ini dilakukannya ketika sedang berada di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sedangkan, video musiknya sendiri direkam sederhana hanya melalui ponsel ke akun Youtube-nya.

Baca Juga: Makna Pertemanan Petra Sihombing di Single 'Kawan'

Baca Juga: Putri Delina, Adik Rizky Febian Rilis 'Menahan Rasa Sakit'

Baca Juga: Nuansa 70-an di Single Baru Serasi 'Satukan Irama'


Share To


galih

galih

Sept. 3, 2020, 7 a.m.


tags : Entertainment penyanyi solo pria Sandy Canester Single Sedih


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like