Samsung-S21.jpg

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Smartphone Terbaik MWC 2021

oleh: inggil Technology Monday, 5 July 2021 13:00 p.m.


Mancode - Samsung mengumumkan bahwa seri Galaxy S21 Ultra 5G memenangkan kategori smartphone Terbaik pada Global Mobile Awards (GLOMO) di Mobile World Congress (MWC) 2021. Acara penghargaan yang diselenggarkan pada tanggal 30 Juni 2021 lalu ini memilih Galaxy S21 Ultra 5G karena dinilai punya fitur premium dan desain inovatif.

Galaxy S21 Ultra 5G juga merupakan perangkat pertama dari Seri S yang mendukung S Pen, untuk meningkatkan produktivitas dari pengguna. Dengan semua fitur ini dikemas dalam desain yang ramping, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mewakili teknologi Samsung yang terbaik.

Tidak hanya Galaxy S21 Ultra 5G saja, smartphone keluaran Samsung lainnya juga menjadi finalis di MWC 2021 ini. Adalah Samsung Galaxy S20 FE yang berada di bawah Galaxy S21 Ultra 5G ini. Gawai tersebut dinilai punya banyak keunggulan termasuk kamera dengan kemampuan AI yang luar biasa dan layar infinity-0 120 Hz yang indah.


“Kami merasa terhormat telah diakui dalam kategori yang begitu kompetitif di penghargaan GLOMO tahun ini. Samsung memiliki sejarah panjang yang membanggakan dalam mendorong inovasi,” ucap Stephanie Choi, Senior Vice President & Head of Marketing, Mobile Communications Business Samsung Electronics saat acara MWC 2021 berlangsung.

Galaxy-S1-Ultra-5g.jpg

Selanjutnya, Stephanie menambahkan bahwa Samsung bertekad untuk terus memberikan inovasi dan fitur terbaik kepada pelanggannya. Hal ini selaras dengan kebutuhan pengguna yang terus berkembang begitu bervariasi dan dinamis.

Sementara, John Hoffman, CEO, GSMA Ltd turut mengucapkan selamat kepada semua pemenang dan para nominasi GSMA GLOMO Awards 2021, termasuk Samsung. Ia mengatakan bahwa para pemenang benar-benar telah mewujudkan tema acara tahun ini, Connected Impact.

“Mengingat situasi penuh tantangan yang kita semua hadapi selama 15 bulan terakhir, lebih penting dari sebelumnya untuk bersama-sama mengenali inovasi luar biasa dan kecerdasan yang membentuk industri kita, serta dampak positifnya terhadap dunia di sekitar kita,” ucap Hoffman.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Series 5G Resmi Masuk di Indonesia

Baca Juga: 4 Fitur Andalan Samsung Galaxy S21 Ultra Versi Ernest Prakasa

Baca Juga: Ketahui Fitur Director’s View di Samsung Galaxy S21 Ultra




Share To


inggil

inggil

July 5, 2021, 1:11 p.m.


tags : Samsung Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Mobile World Congress 2021 Global Mobile Awards Berita Teknologi Terbaru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE