Samsung Galaxy Buds2-2.jpg

Samsung Galaxy Buds2 Kini Dibekali Active Noise Cancellation

oleh: galih Technology Thursday, 19 August 2021 9:00 a.m.


Mancode - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan True Wireless Stereo (TWS) terbaru, yakni Galaxy Buds2. TWS terbaru ini menjadi penerus Galaxy Buds Plus yang dibanderol dengan harga Rp1.699.000.

Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, TWS ini membawa fitur unggulan yang sudah ada di Galaxy Buds Pro, yakni Active Noise Cancellation (ANC). Fitur ini bisa membantu meredam suara bising di sekitar pengguna.

“ANC mampu meredam suara eksternal hingga 98 persen yang memungkinkan pengguna berfokus pada konten audio yang didengar,” ungkap Selvia dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.


Selain itu, lanjutnya, Samsung juga membekali Galaxy Buds 2 dengan sertifikat IPX2 yang mampu memberikan perlindungan terhadap air dan keringat. “Apapun kegiatannya, mulai dari menerima telepon, mengikuti virtual meeting, menikmati musik atau konten terbaru dari kreator favorit, hingga panduan olahraga, TWS ini cocok dijadikan sebagai pendamping rutinitas harian pengguna,” jelas Selvia.

Fitur lainnya adalah ambient sound mode, yang memberikan para penggunanya tiga tingkatan level volume suara di sekitar yang ingin didengar. Sedangkan untuk menerima telepon, Galaxy Buds2 dilengkapi juga dengan tiga mikrofon dan teknologi Voice Pickup Unit (VPU), membuat suara yang terdengar lebih jelas saat menerima panggilan telepon atau conference call meeting.

Galaxy Buds2 dirancang untuk dapat terkoneksi dengan mudah dengan berbagai perangkat Galaxy, seperti smartphone dan tablet. Sehingga para pengguna dengan leluasa melakukan aktivitas seperti zoom meeting, work from home, berolahraga, dan lainnya. Ini juga didukung dengan daya baterai hingga 20 jam, apabila ANC dalam kondisi menyala. Atau bahkan hingga 29 jam apabila ANC dalam keadaan mati.

Dilihat dari desainnya, Galaxy Buds2 dirancang dengan ukuran lebih kecil dan lebih ringan dengan berat 5g untuk setiap buds. Dibalut dengan silikon yang lebih lembut dan fleksibel yang dapat dipersonalisasikan sesuai ukuran telinga pengguna dengan tiga ukuran, yaitu small, medium, dan large melalui fitur “Earbud fit test” dalam aplikasi Galaxy Wearable.

Bagi Mancoders yang tertarik memiliki Galaxy Buds2, kini tersedia lewat pre-order mulai tanggal 11-29 Agustus 2021 melalui website resmi Samsung. TWS terbaru ini tersedia dalam empat pilihan warna, yakni graphite, white, olive, dan lavender. Harganya sendiri dibanderol Rp1.699.000.

Baca Juga: Galaxy Buds Pro: Earbuds Premium dari Samsung

Baca Juga: Melihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Baca Juga: Edisi Thom Browne Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Dirilis di Indonesia




Share To


galih

galih

Aug. 19, 2021, 9 a.m.


tags : Technology Fitur Active Noise Cancellation Samsung Galaxy Buds2 Harga Samsung Galaxy Buds2 Galaxy Buds2 Dirilis


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 21 October 2021 7:00 a.m.

Cerita Perjumpaan Turbokidz dalam “Tak Terbatas”

Shopping 15 October 2021 15:00 p.m.

SEVENTEEN Jadi Lazada Happiness Ambassadors