Samsung Galaxy Creator.jpg

Samsung Ajak Kaum Milenial Jadi Content Creator, Berminat?

oleh: galih Technology Tuesday, 9 March 2021 8:00 a.m.


Mancode – Pandemi yang telah melanda selama setahun ini menghadirkan tantangan tersendiri bagi masyarakat. Khususnya bagi generasi muda, dampaknya amat terasa khususnya pada kesempatan untuk terus mengejar pendidikan, mempertahankan pendapatan, hingga peluang untuk mengejar aspirasi.

Untuk mengajak masyarakat agar tetap bersemangat dalam menjawab tantangan pandemi, Samsung Electronics Indonesia mengampanyekan #TetapSemangatIndonesia untuk mendukung generasi muda terus belajar, berkreasi merintis bisnis yang diimpikan, serta menekuni minat membuat konten dan meraih impian menjadi seorang tech reviewer.

Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Samsung meluncurkan program Be A Galaxy Creator yang mengajak anak muda, khususnya Gen Z dan milenial, untuk menggali minat mereka dengan mengikuti program yang diselenggarakan mulai 5 Maret hingga Mei 2021 ini.


Samsung Galaxy Creator.jpg

Lewat Be A Galaxy Creator, Samsung membuka peluang lebih besar lagi bagi mereka yang terpilih dengan memberikan coaching session Galaxy Creator, smartphone Galaxy dan perangkat pendukung pembuatan konten.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan peran inovasi teknologi kini menghadirkan berbagai peluang baru untuk mewujudkan mimpi, terutama menjadi content creator di media sosial.

“Didukung Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s dengan performa dahsyat dan harga terjangkau, Be A Galaxy Creator ini dirancang untuk Gen Z dan Milenial agar tetap semangat mengubah peluang menjadi karya nyata, dan membawa impiannya menjadi tech reviewer,” kata Irfan.

“Bekerja sama dengan tech reviewer dan content creator yang sudah menjadi inspirasi warganet saat ini, Samsung ingin membawa Gen Z dan Milenial terpilih untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas konten mereka ke level berikutnya,” tambahnya.

Waktu Seleksi Be A Galaxy Creator

Seleksi untuk program Be A Galaxy Creator akan berlangsung mulai 5 – 18 Maret 2021. Anak muda Indonesia berusia mulai 17-28 tahun, memiliki akun media sosial dan akun YouTube dengan kurang dari 1.000 subscriber yang mengulas inovasi dan teknologi, dapat mendaftarkan diri melalui http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.

Dua peserta terpilih akan diumumkan sebagai pemenang pada 27 Maret 2021. Kedua calon Galaxy Creator ini akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengikuti pelatihan (coaching session) yang dibimbing secara intensif untuk menjadi seorang tech reviewer profesional oleh SEIN beserta Dedy Irvan dan Edho Zell, yang masing-masing telah dikenal sebagai tech reviewer dan content creator inspiratif.

Selain itu, Galaxy Creator terpilih juga mendapatkan Galaxy A12 dan paket peralatan yang mendukung pembuatan konten video.

Baca Juga: Kesan Dua Creator Bikin Video Epic Pakai Samsung Galaxy S21

Baca Juga: Mewahnya Tampilan Oppo Reno 5 Marvel Avengers Edition

Baca Juga: Ulang Tahun ke-50, Queen Rilis Game Mobile “Rock Tour”




Share To


galih

galih

March 9, 2021, 8 a.m.


tags : Technology Samsung Content Creator Kaum Milenial Galaxy Creator


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 14 September 2021 11:00 a.m.

PUMA Tunjuk Killian Hayes Jadi Duta

Life Style 24 August 2021 6:00 a.m.

Penjelasan OnlyFans Larang Konten Seksual

Entertainment 24 August 2021 5:00 a.m.

Kaleb J Makin Populer Berkat It’s Only Me dan Know I Now