Penyanyi-Amanda-Fedora.jpg

Sambutan Hangat Single Debut Amanda Fedora 'Stormbreaker'

oleh: inggil Entertainment Thursday, 3 September 2020 12:00 p.m.


Mancode - Penyanyi muda berbakat Indonesia, Amanda Fedora meramaikan kancah musik Tanah Air dengan single debutnya bertajuk ‘Stormbreaker’. Tidak tanggung-tanggung dalam merayakan lahirnya lagu pertamanya, Amanda pun menggandeng Tompi dalam penggarapan musik videonya itu.

Makna dari lagu ‘Stormbreaker’ menurut Amanda sendiri, yakni sebuah ungkapan perasaan yang merasa kehilangan serta rasa sepi.

“Lagu ini sendiri bercerita tentang rasa sakit akan sebuah kehilangan baik sahabat, keluarga, maupun sesuatu yang berharga dalam kehidupan seseorang. Ibarat sebuah badai yang menerpa dalam kehidupan dan membuatmu terpuruk membutuhkan pertolongan serta jalan keluar untuk melewati semua itu. Kamu akan tahu bahwa hari-harimu tidak akan lagi sama, namun kamu harus tetap kuat untuk menghadapinya dan move on dengan kehidupanmu,” jelas penyanyi yang mendeskripsikan lagunya dengan genre pop-art ini.

Art-Work-Amanda-Fedora.jpg

Lebih lanjut, Amanda berharap dengan single barunya ini para pendengar bisa mendapatkan motivasi saat menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya.

“Kamu akan tahu bahwa hari-harimu tidak akan lagi sama, namun kamu harus tetap kuat untuk menghadapinya dan move on dengan kehidupanmu,” tambahnya.

Di sisi lain pembuatan musik video yang dipercayakan kepada Tompi, Amanda mempercayakan penuh proses pembuatan video musik yang dideskripsikannya sebagai sebuah metafora yang sempurna. Tompi sendiri juga dikenal sebagai fotografer dan director handal.

Tompi-Amanda-Fedora.jpg

Musik videonya dibuat dalam satu hari saja. Direkam selama pandemic, pembuatan video musik ini masih tetap mengedepankan protokol kesehatan yang tentunya sesuai dengan peraturan pemerintah yang telah ditetapkan. Video Musik ‘Stormbreaker’ ini juga ikut diproduksi oleh Violad.

Tembus 180 Ribu Viewers!

Sambutan hangat dari para fans Amanda Fedora dalam debut pertamanya mendapat respon yang baik. Hal ini terbukti dari jumlah views dari music video lagu ini yang telah tembus 180.000 sejauh ini. Angka yang luar biasa mengingat ini merupakan single debut milik Amanda Fedora. Music Video yang penuh dengan pesan tersirat ini memang terlihat sangat artistik berkat campur tangan dari Tompi yang dengan tangan dinginnya mampu menginterpretasikan makna lagu ‘Stormbreaker’ dengan sangat baik.

Amanda-Fedora-Penyanyi.jpg

Dengan suksesnya lagu ‘Stormbreaker’ ini membuat Amanda semakin mantap untuk tetap produktif dengan mengerjakan single-single yang akan dia rilis beberapa waktu ke depan. Selain itu, dengan mendapat dukungan penuh dari orang tua, keluarga, dan sahabatnya, musisi yang juga sangat mencintai karya seni ini ingin selalu memberikan kenyamanan dan penghiburan untuk para pendengarnya. Setidaknya, itu yang berusaha diceritakan Amanda melalui lagu-lagu yang dia tulis dan akan ia rilis kelak.

Baca Juga: Kiky Angela Rilis Single Debut Berjudul Batman

Baca Juga: Gandeng Tompi, Amanda Fedora Rilis Debut Single Stormbeaker

Baca Juga: Selami Dunia Tarik Suara, Marsha Aruan Lahirkan Single Debut


Share To


inggil

inggil

Sept. 3, 2020, noon


tags : Lagu Amanda Fedroa Strombreaker Video Musik Amanda Fedora Strombreaker Amanda Fedora Berita Musik Indonesia Tompi Single Baru Amanda Fedora


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai