lightcraft.jpg

Sambut Tahun Baru, Lightcraft Lepas “Dream Dancer”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 14 December 2021 9:00 a.m.


Mancode – Grup band indie asal Jakarta, lightcraft melepas single terbarunya berjudul “Dream Dancer”. Ini merupakan salah satu single yang akan masuk ke dalam track album keempat mereka yang akan segera dirilis. Bisa dibilang, single ini cara mereka dalam menyambut tahun baru.

Dalam "Dream Dancer", lightcraft berpesan kepada para pendengarnya bahwa terbawa nostalgia dan kembali mengenang waktu yang telah berlalu adalah hal yang wajar. Asal kenangan tersebut dijadikan sebagai titik balik atau penyemangat untuk melangkah lebih baik lagi.

“Kami telah sampai pada titik di mana hal-hal nostalgia cukup sering hadir di keseharian kami. Ini menyadarkan kami bahwa hidup dengan membawa satu atau dua kenangan masa lalu bukanlah sesuatu yang buruk. Hal tersebut justru memberikan kekuatan serta menumbuhkan nilai-nilai positif,” ujar Imam Surataruna, sang vokalis lightcraft dalam keterangan tertulisnya yang diterima Mancode.id baru-baru ini.


“Jadi saya mencoba menuangkan beberapa kenangan indah saya ke dalam “Dream Dancer”, di mana ‘dance’ merupakan simbolik dari mengekspresikan pergerakan ke arah yang lebih baik. Dengan harapan ini dapat memberikan orang-orang sebuah pandangan yang lebih cerah dan positif,” tambah Imam

Tetap konsisten dalam mengusung tema penuh harapan, “Dream Dancer” menambah satu lagi persembahan arah musik baru yang diusung band ini untuk menghadirkan karya ciamik dan asyik untuk berdansa.

“Dream Dancer” kembali mengawinkan nuansa 80an dan sentuhan pop modern, dengan karakter bernyanyi Imam yang khas dan diikuti oleh isian gitar Fari Febrian yang catchy.

“Kami ingin menutup tahun ini dengan penuh kesan sebelum kembali melangkah di 2022. Dengan menyisakan satu lagi single sebelum album keempat dirilis, kami rasa ‘Dream Dancer’ sangat pas untuk itu karena menawarkan atmosfer yang positif. Kami berharap lagu ini dapat menjadi soundtrack bagi siapa saja saat pergantian tahun,” tambah Fari.

Sejak 10 Desember 2021, “Dream Dancer” sudah dirilis melalui Wander Digital Music di semua platform musik digital, termasuk Spotify, Apple Music, JOOX, Resso, dan banyak lagi.

Nantinya, video lirik “Dream Dancer”akan menampilkan seorang penari balet bertalenta Tathya Inggita dan diproduksi oleh Wander Creative Lab, serta disutradarai oleh Reksa Fajar. Video lirik ini dapat ditonton di kanal YouTube resmi lightcraft pada23 Desember 2021.

Baca Juga: Nadien Fatiana Luapkan Kondisi Pandemi Lewat “Everybody Needs”

Baca Juga: Ruth Garcia Tapaki Industri Musik Lewat “More Than Just a Friend”

Baca Juga: Lanjutkan Proyek Solo, Neida Luncurkan "Tentang Rindu"




Share To


galih

galih

Dec. 14, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Lightcraft Single Dream Dancer Band Indie Jakarta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 5 January 2022 15:00 p.m.

5 Ide Bisnis Kuliner Berbahan Selai Kacang, Yuk Simak!

Life Style 22 December 2021 12:00 p.m.

Formula E 2022 Jakarta Resmi Digelar di Ancol