Sambut Ramadan, Maher Zein Rilis Dua Single dan Video Musik Baru.jpg

Sambut Ramadan, Maher Zein Rilis Dua Single dan Video Musik Baru

oleh: rachli Entertainment Thursday, 21 April 2022 7:00 a.m.


Mancode - Menyambut datangnya bulan Ramadan, Maher Zain kembali mengeluarkan karya terbarunya. Tidak tanggung-tangung, musisi musik islam kenamaan ini merilis dua single dan video musik yang berjudul No One But You dan Ramhatun Lil’Alameen (Mercy to the Worlds).

Single No One But You diitulis dan diproduseri oleh Maher Zain ini bercerita tentang seseorang yang tampak memiliki kehidupan yang sempurna namun ada gejolak perjuangan yang membara di dalam dirinya, sebuah perjuangan yang tersembunyi dari mata dunia dan hanya diketahui oleh Tuhan.

“Kita semua menjalani kehidupan paralel ini di mana secara lahiriah kamu mungkin tertawa, tampak bahagia, kuat dan stabil, seperti kamu memiliki semuanya bersama-sama dan memiliki kehidupan yang telah ditentukan, tetapi jauh di lubuk hati ada sisi lain dari diri kamu, sisi yang penuh dengan keraguan diri. kelemahan, dan bahkan keputusasaan dan sinisme - dikotomi itulah saya mendapat inspirasi untuk menulis lagu ini,” katanya.


“Pada akhirnya, terlepas dari apa yang kamu rasakan di dalam diri, selalu ada harapan. Seseorang seharusnya tidak pernah menyerah. kamu terus berjuang, kamu terus berjuang, dan kamu terus berjalan. Sepanjang perjuangan ini, satu-satunya hal konstan yang saya tahu dapat saya andalkan adalah bahwa Allah selalu ada bersama saya, dan itulah yang memberi saya harapan, dan memberi saya kekuatan untuk terus berjuang melawan perang tersembunyi yang ada di dalam diri,” lanjutnya.

Soal video musiknya, No One But You disutradarai oleh sutradara terkenal Turki, Kemal Basbug. Video tersebut membawa penonton ke dalam pikiran artis di dunia seperti mimpi, dan memiliki kombinasi pemandangan indah dan beberapa adegan aksi yang penih adrenalin. Video musik ini juga menjadi salah satu produksi terbesar dari lebel Awakening Music.

Sedangkan untuk single kedua, Rahmatun Lil’Alameen ditulis oleh Maher Zain, Bara Kherigi, Muad Muhammad dan Firas Chichane, dengan aransemen musik oleh Maher Zain. String Orkestra direkam di Swedia dan paduan suara direkam di Mesir.

Rahmatun Lil’Alameen mengomunikasikan kepada dunia bahwa pesan Nabi Muhammad adalah untuk menyebarkan perdamaian dan cinta kepada seluruh umat manusia. Video musik disutradarai oleh sutradara Turki Emrah zbilen dan difilmkan di Istanbul, Turki, dan mencerminkan bagaimana pelajaran tentang perdamaian, harapan, dan inspirasi dari Nabi kita tercinta memengaruhi berbagai orang dari berbagai latar belakang.

“Kami sangat senang dengan perilisan dua single baru Ramadhan Maher Zain. Membuat kedua lagu ini dan kedua video musik adalah kerja keras, dan kami di Awakening Music dengan bangga mempersembahkannya kepada dunia,” ucap Director Awakening Music, Bara Kherigi.

Baca Juga: Keluarga Irfan Hakim Luncurkan Dua Single Ramadan

Baca Juga: Daftar 10 Lagu Terpopuler Spotify Indonesia

Baca Juga: Kisahkan Problematika Hubungan Cinta, Duo Okaay Rilis ‘Peneman Malam Sepi’




Share To


rachli

rachli

April 21, 2022, 7 a.m.


tags : Video Musik Maher Zain Single No One But You Ramhatun Lil’Alameen (Mercy to the Worlds) Ramadan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA