Baksos Swiss-Belhotel Serpong.jpg

Sambut Natal dan Tahun Baru, Swiss-Belhotel Serpong Gelar Baksos

oleh: galih Life Style Friday, 25 December 2020 9:00 a.m.


Mancode – Banyak hal positif yang bisa dilakukan dalam menyambut momen Natal dan Tahun Baru. Seperti yang dilakukan Swiss-Belhotel Serpong. Hotel yang terletak di kawasan BSD City ini, melakukan kegiatan atau bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan Suaka Kasih Bunda.

Dalam kegiatan berbagi terhadap sesama tersebut, Swiss-Belhotel Serpong menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan kebutuhan anak Panti Asuhan Suaka Kasih Bunda, seperti beras, susu, minyak goreng, sabun, dan uang santunan. Secara simbolis, bantuan tersebut diterima salah satu pengurus Panti Asuhan Suaka Kasih Bunda.

“Kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian, serta bentuk tanggung jawab program Corporate Social Responsibilities (CSR) perusahaan. Harapan dari kegiatan ini semoga memberikan manfaat bagi para anak-anak yatim, serta pengurus dari panti di masa pandemi Covid-19 ini,” tulis Swiss-Belhotel Serpong dalam keterangan resminya, Rabu (24/12/2020).


Cleaning Campaign

Cleaning Campaign Swiss-Belhotel Serpong.jpg

Selain melakukan kegiatan sosial, Swiss-Belhotel Serpong juga melakukan Cleaning Campaign. Kegiatan bersih-bersih tersebut dilakukan di musala lantai B1 kawasan komersial Intermark BSD Indonesia. Musala tersebut tidak hanya diperuntukkan untuk karyawan Swiss-Belhotel Serpong saja, tapi juga untuk para tamu, seluruh karyawan Intermark, serta para tenant yang ada di dalam kawasan tersebut.

Adapun, kegiatan bersih-bersih dilakukan mulai dari membersihkan toilet, lantai, tempat wudhu, serta melakukan pengecatan agar menjadi lebih rapih dan bersih kembali. Seluruh kegiatan yang dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan menggunakan handsanitizer.

Baca Juga: Libur Akhir Tahun, Swiss-Belhotel Serpong Tebar Promo Menarik

Baca Juga: Sambut Natal dan Tahun Baru, Tangcity Mall Hadirkan Drama Musikal

Baca Juga: Melihat Tradisi Unik Perayaan Natal di Berbagai Negara




Share To


galih

galih

Dec. 25, 2020, 9 a.m.


tags : Natal Swiss-Belhotel Serpong Baksos Swiss-Belhotel Serpong Natal dan Tahun Baru Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 28 July 2021 9:00 a.m.

Praveen/Melati Angkat Koper dari Olimpiade Tokyo 2020

Entertainment 2 July 2021 8:00 a.m.

MU Resmi Gaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund