Pameran Tanaman Hias Tangcity Mall.jpg

Sambut Imlek, Tangcity Mall Hadirkan Pameran Tanaman Hias

oleh: galih Life Style Tuesday, 2 February 2021 10:00 a.m.


Mancode - Momen Imlek tahun ini jatuh pada 12 Februari. Dalam menyambut perayaan tersebut, Tangcity Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang, menggelar event menarik berupa Pameran Tanaman Hias bertajuk Green Fortune. Pameran itu berlangsung mulai 29 Januari hingga 28 Februari 2021.

"Kami berupaya optimal untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap urban farming yang menjadi tren saat ini. Bukan hanya jadi kegiatan yang menyenangkan, ternyata berkebun menjadi sarana latihan fisik dan olahraga ringan," ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani.

Dalam event ini, ada 10 booth yang berasal dari para pelaku usaha tamanan. Mulai dari tamanan hias, sayuran hidroponik, hingga produk disinfektan rumah tangga. Selain itu, ada juga pengrajin tembikar dan akuarium ikut meramaikan acara yang berlangsung di main atrium bernuansa Chinese Garden tersebut.


Sementara bagi pengunjung, tak sekadar bisa melihat saja, tapi juga berkesempatan mendapat edukasi secara cuma-cuma tentang pembuatan Eco Enzyme yang berasal dari limbah rumah tangga pada 20 Februari mendatang.

"Kami berharap rangkaian kegiatan Green Fortune memberikan pengaruh yang baik pada saat ini. Apalagi, Tahun Kerbau Logam yang jatuh pada 2021 menjadi tahun keberuntungan yang sempurna untuk fokus menjalin hubungan terhadap orang-orang terdekat," ungkap Wina.

Tak hanya itu, komunitas Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) akan berpartisipasi memamerkan koleksi bonsai dan suiseki mereka pada 26-28 Februari 2021.

"Tanaman Sukulen akan kami bagikan gratis kepada pengunjung yang telah berbelanja minimal senilai Rp50 ribu pada 5-21 Februari 2021. Tidak ketinggalan, sederet hiburan khas Imlek kami suguhkan di panggung Atrium demi memeriahkan suasana Imlek di Tangcity Mall," pungkasnya.

Selain Pameran Tamanan Hias, berbagai hiburan khas Imlek dan kompetisi lainnya sudah disiapkan Tangcity Mall. Seperti Chinese Bamboo Musical, Oriental Music Instrument, Wushu Martial Art, serta 1.000 Hands Dance atau Tarian 1.000 Tangan.

Bagi pengunjung yang beruntung, bisa mendapatkan hadiah angpao senilai total Rp5 juta untuk 10 pemenang dalam Green Fortune Instagram Photo Contest dengan mengabadikan momen terbaik Anda di dekorasi Chinese Garden.

Baca Juga: NB XC-72, Sneakers Spesial Kolaborasi Casablanca dan New Balance

Baca Juga: G-Shock Rilis Jam Tangan Full Metal 5000 Seharga Rp9,5 Jutaan

Baca Juga: Dyandra Gelar IIMS Virtual Mulai 18 Februari 2021




Share To


galih

galih

Feb. 2, 2021, 10 a.m.


tags : Tangcity Mall Tanaman Hias Momen Imlek 2021 Pameran Tanaman Hias Imlek Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 29 July 2021 15:00 p.m.

Safe Room Concert: Pertunjukan Virtual Para Musisi

Entertainment 28 July 2021 14:00 p.m.

Kisah Seks Bebas Para Atlet Olimpiade