Santunan PIS.jpg

Sambut HUT ke-5, PIS Santuni Penyandang Disabilitas

oleh: galih Life Style Monday, 27 December 2021 10:00 a.m.


Mancode - Pertamina International Shipping (PIS) menyalurkan santunan ke para penyandang disabilitas yang berada di Yayasan Tri Asih dan Yayasan Raudlatul Makfufin. Ini merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke5 PIS yang diperingati pada 23 Desember silam.

Santunan disalurkan ke Yayasan Tri Asih pada Kamis (16/12/2021) dan Yayasan Raudlatul Makfufin (13/12/2021). Santunan ke Yayasan Tri Asih dilakukan bersama Bakor Umkris PIS. Yayasan ini didirikan pada 1969 diperuntukkan untuk anak berkebutuhan khusus yang bertempat di Jakarta Barat .

Penyerahan santunan kepada 209 anak-anak berkebutuhan khusus tersebut diwakilkan oleh VP Procurement & Asset Management PIS sekaligus Ketua Bakor Umkris PIS, Budijono Basuki.


PIS.jpg

Ketua PWP PIS, Ratna Erry Widiastono, menyampaikan pemberian santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahan.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk terus bisa semangat menuntut ilmu dengan sarana dan prasarana yang mendukung,” ujar Ratna dalam siaran persnya baru-baru ini.

PWP PIS menyumbangkan beberapa fasilitas sarana dan prasarana Yayasan, di antaranya ranjang susun dan kasur, sound system, serta karpet salat.

Sebagai informasi, PWP PIS telah melakukan beberapa kegiatan yang sifatnya pemberian bantuan maupun dukungan terhadap pelestarian lingkungan. Salah satunya seperti kegiatan penanaman pohon mangrove di pesisir pantai dan pemberian bantuan sarana dan prasarana kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Baca Juga: Swiss-Belhotel Serpong Santuni Anak Yatim

Baca Juga: WOM Finance Bagikan 300 Kado Kasih Natal untuk Anak Disabilitas




Share To


galih

galih

Dec. 27, 2021, 10 a.m.


tags : HUT PIS Santuini Anak Penyandang Disabilitas Pertamina International Shipping PIS Pertamina


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE