SnackVideo.jpg

Salurkan Bakat Menyanyi Lewat SnackVideo

oleh: galih Technology Monday, 24 May 2021 10:00 a.m.


Mancode – Untuk menjadi penyanyi terkenal tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan dalam menggapainya. Seperti yang dialami Devi Surya Ningrum seorang ibu berusia 31 tahun. Menjadi penyanyi terkenal sejak kecil adalah obsesinya. Namun, jalan menjadi penyanyi terkenal bukanlah instan.

Suatu hari pada awal 2020, Devi menemukan sebuah aplikasi sosial media yang memberikannya kesempatan untuk menunjukan bakat dengan harapan dapat menjadikannya terkenal.

“Saat aku menemukan aplikasi SnackVideo dari situlah aku coba-coba bikin cover lagu yang bisa aku share di seluruh social mediaku dengan durasi yang cukup lama, 57 detik. Melalui konten ini berharap hobi aku bisa tersalurkan. Lalu, bisa dinikmati banyak orang sebab dari dulu aku terobsesi jadi penyanyi. Paling penting adalah percaya diri untuk mengeluarkan seluruh bakat dan kemampuan yang dimiliki dan saat melakukannya harus dengan hati senang tidak terpaksa,” ujar Devi.


Saat ini, Devi pemilik akun Baby D’Shof sudah memiliki pengikut lebih dari 160 ribu. Tidak hanya memiliki konten bernyanyi, namun Devi juga mengajak suami dan anaknya untuk berbagi keseruan dan kesehariannya dalam keluarga, serta membuat video clip mini bersama suami. Tidak disangka banyak pengikutnya yang suka dan mendukungnya.

Dalam membuat konten, menurut Devi, harus sebisa mungkin mencari hal-hal baru untuk di explore seperti mengubah-ubah suara seperti jadi nenek-nenek, anak kecil, suara lucu dan kreatifitas lainnya.

Snack Video merupakan aplikasi yang menawarkan konten video pendek. Dalam aplikasi ini, semua orang bisa mengekspresikan dan memperlihatkan talenta yang dimiliki para penggunanya kepada khalayak.

Sebagai bentuk dukungan para konten kreator Indonesia, Snack Video menghadirkan program yang diikuti Devi, yaitu #CeritakudiSnack. Program ini merupakan bagian dari SnackVideo Anniversary yang mana pengguna bisa bergabung dan mendapatkan banyak hadiah seperti iPhone 12, headset, hingga air purifier.

SnackVideo merupakan aplikasi yang menawarkan konten video pendek masa kini. Setelah mendapat antusias yang tinggi oleh pengguna Android, saat ini Snack Video telah tersedia di Apple Store bagi para pengguna iOS.

Baca Juga: Tiga Inspirasi Konten Cerita Pendek di TikTok

Baca Juga: Tips Jadi Content Creator ala YouTuber Edho Zell

Baca Juga: Android 12 Tampil Lebih Segar dan Aman




Share To


galih

galih

May 24, 2021, 10 a.m.


tags : SnackVideo Technology Konten Kreator Bakat Menyanyi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 16 September 2021 12:00 p.m.

Kolaborasi BAIT dan Adidas Hadirkan Sneakers Cowboy Bebop

Life Style 3 September 2021 10:00 a.m.

Heboh! Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di KPI Pusat

Entertainment 3 September 2021 9:00 a.m.

40 Tahun Berpisah, ABBA Reuni dalam Album "Voyage”