Genta.jpg

Sajian Pop Modern ala Genta dalam “Yang Baru”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 21 April 2021 17:00 p.m.


Mancode - Penyanyi solo Genta kembali melempar single terbaru berjudul “Yang Baru”. Single terbaru ini mengusung genre yang sedikit berbeda dengan lagu debutnya, Datang Untuk Pergi. Di mana Genta menggabungkan dua bahasa Indonesia dan Inggris ke dalam lagu “Yang Baru”.

Diciptakan oleh Genta bersama Alvin Kei, lagu ini juga turut dibantu oleh Adrinopradanta dan Lutfi Dipa. Lagu “Yang Baru” ini mengalami proses yang cukup unik karena harus beberapa kali mengalami penambahan lirik dalam beberapa part yang dinyanyikan oleh Genta.

“Lagu ini sebenarnya masih nyambung dengan single pertama. Setelah kita bersedih-sedih, kita harus bangkit. Jadilah the best version of yourself. Jadilah sosok yang baru dengan memulai awal yang baru, temukan diri kalian sendiri selagi masih banyak waktu,” kata Genta saat menjelaskan mengenai pesan yang ingin dia sampaikan melalui lagu ini.


Di single “Datang Untuk Pergi”, lanjut Genta, dirinya sengaja membuat pendengar musiknya terhanyut dalam kesedihan dan kegalauan. Sementara, di single “Yang Baru” ini, Genta mengajak semua penikmat musiknya untuk meninggalkan kegalauan tersebut untuk bisa lebih fokus ke diri mereka sendiri.

Selain lagu, video musik “Yang Baru” juga dibuat Genta sebagai bentuk penggambaran visual dari apa yang berusaha disampaikan olehnya di lagu ini. Dibuat oleh Genta bersama beberapa nama seperti Alif Patterson and Friends sekaligus Lutfi Dipa dan team, video musik dari “Yang Baru” dibuat selama dua hari di Pulau Payung, Kepulauan Seribu.

Setelah merilis ‘Yang Baru’, Genta mengaku tidak berhenti mencoba sesuatu yang baru. Dia bahkan menjanjikan di single atau karya dia selanjutnya, penikmat musik masih akan diberikan kejutan dengan warna-warna terbaru yang berusaha dia tampilkan.

Baca Juga: Nasihat Sepijak dalam ‘Bertahan'

Baca Juga: Kevin Hugo Rilis “Bouquet of Carnations” lewat Live Session

Baca Juga: Kisah Pribadi Elang Defrianto dalam ‘Ragu’




Share To


galih

galih

April 21, 2021, 5 p.m.


tags : Entertainment Genta Pop Modern Single Yang Baru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE