Sahrul Gunawan.jpg

Sahrul Gunawan Luncurkan Single Terbaru “Pemenang Hati”

oleh: galih Entertainment Thursday, 5 November 2020 10:00 a.m.


Mancode – Sahrul Gunawan kembali meramaikan belantika musik Tanah Air dengan meluncurkan single terbarunya berjudul “Pemenang Hati”. Single karya Bemby Noor ini menjadi sebuah kebetulan yang tak terduga, terutama dalam penggarapannya.

“Sungguh di luar dugaan bisa membuat karya dalam hitungan jam, ketika diminta membuatkan lagu buat Alul (sapaan akrab Sahrul Gunawan) tiba-tiba terlintas sebuah nada dan ide lagunya, nyepi sebentar, lengkapin nada, lengkapin lirik, jadi deh lagunya, gak disangka Alul juga suka,” cerita Bemby tentang proses pembuatan lagunya tersebut.

Untuk penggarapan musiknya, Bemby mengerjakannya secara mandiri. Sedangkan, untuk vokal secara khusus dirinya meminta Tengku Shafick untuk membantunya. “Kalau yang direct vocal Shafick enak, karena sudah sangat mengerti vokal aku kaya gimana, jadi sebelum bergabung dengan AFE Records sudah sering kerja sama dengan Shafick, jadi komunikasi di dapur rekaman udah sama-sama saling ngerti,” ujar Alul.

Tak hanya lagu, video klip musik ini juga sudah dipersiapkan. Konsep video klip lagu “Pemenang Hati” lebih bercerita agar cerita lagu lebih tervisualisasikan dan yang menonton video klipnya dapat menikmati sedikit akting Alul dengan para model.

“Konsep ceritanya kurang lebih sama dengan lagunya. Cuma titik beratnya tentang 2 pria yang ingin mendapatkan seorang wanita, jadi ada bumbu-bumbu persaingannya gitu, ini pertama kalinya aku berperan di video klip yang dibuat oleh team AFE Records, biasanya modelnya aja, aku nyanyi doank, jadi yang kali ini seru banget,” cerita Alul.

Ide cerita lagu “Pemenang Hati” memang tentang seseorang merasa insecure terhadap hubungannya dengan pasangannya. Karena banyak orang yang ingin merebut hati sang kekasih. “Lagu romantis ini aku persembahkan buat mereka-mereka yang di luar sana masih berusaha mendapatkan, meyakinkan, memenangkan hati sang terkasih agar dapat membahagiankannya,” ujar Alul.

Baca Juga: SAÉ Hadir dengan Single Debut 'Everyday In Love'

Baca Juga: Jendral Kantjil Rilis Kembali EP ‘This Is What I Think About Love’

Baca Juga: Andi Rianto Ajak Bona Pascal Garap Proyek Lagu Terbaru


Share To


galih

galih

Nov. 5, 2020, 10 a.m.


tags : Entertainment Single Pemenang Hati Sahrul Gunawan AFE Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 28 November 2020 7:00 a.m.

Bayar BBM di Shell Kini Bisa Pakai GoPay

Life Style 27 November 2020 10:00 a.m.

Bertentangan Agama, Halima Aden Berhenti jadi Model

Life Style 27 November 2020 8:00 a.m.

Goodyear Eagle F1 Sport Bidik Sedan Menengah