Kamar Sahid Serpong.jpg

Sahid Serpong Tawarkan Paket Menginap dan Dinner Special Akhir Tahun

oleh: galih Travel Tuesday, 29 December 2020 12:00 p.m.


Mancode - Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, membuat masyarakat harus melewati semua kegiatan dengan cara yang tidak biasa. Salah satunya adalah malam tahun baru 2021 yang harus dirayakan secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Meski demikian, bukan berarti para Mancoders tidak bisa merayakan malam tahun baru 2021 yang berkesan. Kamu bisa isi kegiatan malam tahun baru dengan menginap dan makan malam spesial di hotel berbintang.

Ada sejumlah hotel yang memang menawarkan paket menginap dan makan malam di momen akhir tahun. Salah satunya adalah Sahid Serpong. Mereka menawarkan paket menginap di malam tahun baru, yakni Gatsby Night seharga Rp1,3 juta, sudah termasuk dengan paket makan malam untuk dua orang.

“Dengan harga tersebut, tamu kita tawarkan menginap di kamar superior. Sudah termasuk sarapan dan makan malam di malam tahun baru,” ungkap Public Relation Sahid Serpong Seruni Sekaring Putri baru-baru ini kepada Mancode.

Menariknya, lanjut Seruni, makan malam bukan digelar di restoran hotel, melainkan di Sky Ballroom Sahid Serpong. Tempat ini menawarkan sensasi makan malam yang berbeda. “Tamu akan merasakan malam malam di ballroom hotel tertinggi se-Tangerang Raya dengan pemandangan 'Kota Serpong',” ungkap Seruni.

Konsep makan malamnya juga unik. Di mana nuansa vintage 1920-an akan kental terasa dalam suasana makan malam di sana. Mulai dari dekorasi ballroom hingga petugas hotel akan berpakaian ala vintage. “Konsepnya kembali ke tahun 1920-an” tambah Seruni.

Sementara untuk makanannya sendiri, para tamu bisa makan sepuasnya atau all you can eat. Hotel berbintang tiga ini akan menyediakan aneka santapan Nusantara dan barbeque on The Sky Ballroom. “Akan ada pesta barbeque. Jam makan malamnya mulai jam 5 sore sampai 10 malam,” ujarnya.

Saat tamu makan malam, lanjutnya, Sahid Serpong tetap mengutamakan protokol kesehatan. Ini bisa dilihat dari jumlah tamu yang akan makan malam di Sky Ballroom. “Kapasitas ballroom kita sebenarnya 200 orang, tapi untuk makan malam ini kita batasin jadi 100 orang. Jumlahnya disesuaikan dengan protokol kesehatan,” jelas Seruni.

Sahid Serpong juga menjamin kenyamanan tamu saat menginap di kamar. Seluruh kamar tamu dipastikan sudah dibersihkan dan disinfektan. Kamar yang sudah dibersihkan akan disegel sterilisasi. Area hotel juga tak luput dari perhatian. Di mana setiap tiga jam sekali, petugas hotel akan melakulan disenfektan. Mulai dari area lobi, lift, resto, meeting room, hingga area pool.

Baca Juga: Libur Akhir Tahun, Swiss-Belhotel Serpong Tebar Promo Menarik

Baca Juga: Cara Seru Menikmati Libur Akhir Tahun Bersama Resso

Baca Juga: Hal yang Wajib Dilakukan pada 2021


Share To


galih

galih

Dec. 29, 2020, noon


tags : Sahid Serpong Makan Malam Akhir Tahun Promo Menginap Sahid Serpong Travel liburan akhir tahun


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 22 January 2021 15:00 p.m.

Kemunculan Jack Ma Picu Kenaikan Saham Alibaba

Entertainment 22 January 2021 13:00 p.m.

Nostalgia 5 Diva WWE Paling Mempesona