Marion-Jola-Danilla-Riyadi-Ramengvrl.jpg

Kolaborasi Marion X Danilla X Ramengvrl dalam 'Don't Touch Me'

oleh: inggil Entertainment Friday, 11 June 2021 12:00 p.m.


Mancode - Bagaimana jadinya jika tiga musisi perempuan dengan genre yang berbeda bergabung menjadi satu? Ya itulah yang terjadi kepada Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl yang berkolaborasi merilis satu single baru bertajuk 'Don't Touch Me'. Tiga perempuan dari tiga genre musik yang berbeda ini dijadikan satu dalam balutan aransemen yang sangat catchy buat didengar.

Marion Jola dengan pop Rn’B-nya, Danilla dengan indie folk-nya ditambah Ramengvrl dengan warna musik rap hip-hop menjadikan single “Don’t Touch Me” menjadi sebuah karya yang spektakuler dilihat dari sisi mana pun.

Belum lagi, single yang dirilis di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia ini juga ditulis oleh mereka bertiga langsung. Membuatnya lebih deep baik itu dari sisi penulisan lirik maupun aransemen musiknya.


Single 'Don't Touch Me' karya Lala, Danilla Riyadi dan Ramengvrl ini berbicara tentang women empowerment, suatu issue yang sangat dekat dengan kehidupan mereka bertiga sebagai perempuan. Ada tiga cerita kemarahan dari mereka masing-masing sebagai penegasan dari isi pesan yang ingin disampaikan.

Art-Work-Dont-Touch-Me.jpg

Masih banyak perempuan di dunia yang harus menghadapi stereotip tradisional yang dilabelkan pada keluarga atau lingkungan mereka. Sudah seharusnya perempuan memiliki self-worth, kepercayaan diri, dan kebebasan untuk membuat pilihan sendiri. Seperti itu mereka memaknai isi pesan dari single “Don’t Touch Me” ini.

Sementara berbicara departemen suara, kalian sudah tidak harus meragukan apa yang mereka sajikan di single “Don’t Touch Me”. Komposisi atau pembagian part masing-masing sangat pas dan selaras di semua elemen suaranya.

Alunan musik pop dengan sentuhan swing sangat kentara di single “Don’t Touch Me”, namun dengan kepiawaian mereka bertiga dalam memberikan harmonisasi dari ciri khas masing-masing membuat lagunya menjadi sinkron.

Sebagai informasi tambahan video musik dari single “Don’t Touch Me” ini akan digarap oleh Anton Ismael sebagai sutradaranya. Saat ini lagu dari kolaborasi Marion Jola, Danilla Riyadi dan Ramengvrl sudah dapat dinikmati di semua platform layanan musik digital.

Baca Juga: Marion Jola Rilis Single Aduh

Baca Juga: Petra Sihombing Luncurkan Dua Trek Bareng Danilla Riyadi

Baca Juga: Bams Gandeng Danilla Riyadi di Single Beautify




Share To


inggil

inggil

June 11, 2021, noon


tags : Marion Jola Ramengvrl Single Kolaborasi Marion Jola Don't Touch Me Berita Musik Indonesia Danilla Riyadi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE