Sabita Advani.jpg

Sabita Advani Ungkap Pengalaman Pribadi lewat “All Kinds of Hell”

oleh: galih Entertainment Thursday, 5 November 2020 11:00 a.m.


Mancode – Jebolan The Voice Kids Indonesia Season 2, Sabita Advani atau akrab disapa Saby ini menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan merilis debut single berjudul “All Kinds of Hell”. Single ini mengusung genre Dark Pop, yang terinspirasi dari penyanyi, seperti Jhene Aiko, Lana Del Rey dan Niki yang memang menjadi penyanyi favorit Saby.

Bagi Saby, lagu ini terasa spesial karena dibuat berdasarkan pengalaman atau kisah pribadinya yang bercerita tentang seseorang wanita yang tersakiti karena setelah mencintai sepenuh hati balasan yang didapat malah diselingkuhi. Kisah tersebut dituangkan menjadi lirik lagu berbahasa Inggris.

“You made me feel all kinds of hell the pain that I felt was like hell, made me regret falling so deep You made me question if your love was real. I’m so happy single pertamaku adalah lagu yang emang berdasarkan pengalaman pribadiku, dan nggak cuma inspirasi lagu ini, tapi dari musiknya pun memang benar-benar aku hati-hati banget supaya bisa jadi karya yang sesuai yang aku bayangin. So this song means a lot for me,” ujar penyanyi berusia 17 tahun tersebut.


Dalam penggarapannya, Saby dibantu oleh Yeshua Abraham personel band Eclat dalam mengaransemen lagu, sedangkan Barry Maheswara ditunjuk sebagai produser. Prosesnya memang memakan waktu yang cukup panjang. Ini lantaran sempat beberapa kali mengubah total aransemen musik menjadi genre yang berbeda, mulai dari R&B, alternative R&B sampai Trap R&B.

“Namun, hal itu mampu kita lewati sehingga menghasilkan karya maksimal yang menyenangkan untuk tim produksi di belakang single ini,” ungkap Saby.

Sementara untuk video musiknya, Saby memilih Jodie Octo untuk memvisualisasikan karakter Saby sebagai seorang perempuan yang tersakiti dan tersiksa dalam hubungan yang ia jalani dengan kekasihnya.

Single “All Kinds of Hell” sudah bisa didengarkan di semua digital music platform, seperti Spotify, iTunes, Joox, Apple Music, Deezer dan platform lainnya. Sedangkan music video-nya bisa disaksikan di youtube channel MD Musik Indonesia.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Luncurkan Single Terbaru “Pemenang Hati”

Baca Juga: Andi Rianto Ajak Bona Pascal Garap Proyek Lagu Terbaru

Baca Juga: TikTok Jadi Sarana Efektif Musisi Populerkan Lagu




Share To


galih

galih

Nov. 5, 2020, 11 a.m.


tags : Single Debut Entertainment Saby Single All Kinds of Hell Sabita Advani Penyanyi Muda Berbakat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE